13

3.3K 328 8
                                    

Setelah 3 hari freen dirawat, hari ini dia diperbolehkan pulang. Selama 3 hari pula becca menjaganya bergantian dengan nam dan juga noey.

Ini karena freen menjadi manja. Dia tidak ingin makan jika bukan becca yang menyuapinya. Sungguh merepotkan.

Mereka telah sampai di rumah freen setelah diantar oleh noey sedangkan noey langsung kembali ke kantor untuk menyelesaikan urusan freen. Becca berjalan dibelakang freen dengan menenteng tas berisi pakaian gadis didepannya.

"Dimana kamarmu?" tanya becca karena tangannya mulai pegal.

Freen berbalik, "Sudah nong biar aku saja yang membawanya. Kamu boleh pulang"

Becca menepis tangan freen yang ini mengambil tas itu.

"Sudah cepat katakan dimana kamarmu. Berat tauu" dengus becca.

"Ayo"

Freen berjalan ke kamarnya diikuti becca. Dia membuka pintu. Kamar dengan nuansa abu-abu dapat becca lihat.

"Kenapa harus abu-abu, jadi gelap kan kamarnya" gerutu becca masuk kedalam dan meletakkan tas freen disamping lemari.

Freen tersenyum mendengar gerutuan becca yang sedang menilai kamarnya. Dia seperti melihat beccanya yang dulu.

"Dan kau nona Sarocha yang terhormat. Istirahatlah" becca sedikit mendelik sebelum berjalan keluar kamar.

"Dan kamu mau pergi?" tanya freen.

Becca menghela napasnya.

"Aku akan membuatkan makanan untukmu. Ingat kau itu harus istirahat dan meminum obat. Aku harap kau mempunyai persediaan makanan di dapur mu" jelas becca meninggalkan freen menuju dapur.

Freen memilih untuk merebahkan tubuhnya. Dia merasa tubuhnya masih lemah. Dia mulai menyandarkan kepalanya ke headboard dan membuka ponselnya yang sudah lama dia tidak memeriksanya.

"Aku menyuruhmu untuk istirahat bukan bermain ponsel"

Becca kembali dengan membawa sebuah piring. Dia duduk disamping freen dan menyerahkan piring itu.

"Makanlah"

"Kamu tidak ada niatan menyuapi ku?"

"Kamu sudah sembuh jadi makanlah sendiri"

"Aduh.. kepalaku pusing sekali"

Freen mulai berdrama agar becca mau menyuapinya.

"Tidak usah berdrama"

Walaupun kesal becca akhirnya menyuapi freen. Freen memakannya dengan semangat hingga habis. Lalu becca menyuruh meminum obat yang sudah ia siapkan.

"Nong, aku ingin mandi. Badanku sangat gerah"

"Pergilah, aku akan mencuci piring ini"

Setelah becca keluar, freen masuk ke kamar mandi. Sudah 3 hari dia tidak mandi membuat badannya sangat lengket.

Saat hendak memilih pakaian dia sedikit bingung dengan beberapa pakaian yang tergantung di lemarinya.

"Pakaian siapa ini" monolognya.

Dia sedikit merasa aneh dengan pakaian berwarna pink yang ada diantara baju-baju miliknya yang gelap.

"Ada apa?" tanya becca ketika dia masuk.

"Pakaian siapa ini"

Freen menunjukkan salah satu dress berwarna pink tanpa lengan dengan muka yang aneh memandangnya. Becca langsung merebut dress itu dan menatap tajam freen.

"Ini bajuku, dasar menyebalkan" kesal becca.

"Kenapa p'nam meletakkan disini" lanjutnya.

Freen bingung melihat becca yang meletakkan kembali baju itu di lemarinya.

Sea and You (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang