New cast unlocked
Yavisha Bartalio Adhitama
•18 years old
•social butterfly, tapi cuma clingy sama Wiya dan Resan
•love his bf soo much tapi sok kul aja.
.
.
.
.
_________.
Lo kenapa liatin kelas reguler mulu deh?" Yavis menepuk pundak Resan yang membuat Resan menoleh.
"Gapapa. Cuma mikir aja ternyata sekalipun seangkatan, kita sama sekali ga kenal sama anak reguler."
Yavis ketawa." Itu mah lo doang Resann. Lo pikir pacar gue anak mana kalo bukan anak reguler? Pacaran sama anak intensif ga seru. Date nya ke perpus, museum, di sekolah, hadehh... orang gue nyari pacar buat diajak ke angkringan atau pasar malem gitu."
Resan meraup muka Yavis pakai tangannya, "gak usah curhat. Gak usah pamer."
"Tapi serius lo gak ada kenal sama sekali anak regul?"
Resan senyum sambil natep satu kelas di sebrang jendela kelasnya. Dia lagi liat orang yang marah marah karena di gangguin terus."Dari dua hari lalu udah ada satu." Jawabnya.
Yavis ngikutin arah pandang Resan terus dia bingung Resan ngeliatin yang mana satu karena kelas yang diliatin rame bener rusuh juga. Sampe dia sadar siapa yang Resan liatin, matanya langsung ngebola lucu.
"Anjir anjir mending jangan Wiya deh. Cowonya banyak. Cowo gue juga cowonya."
Resan natep heran Yavis. Ni anak kenapa bisa tau yang Resan tatap itu Wiya terus kenapa Yavis bisa tau namanya? Yang paling aneh, Yavis kenapa kayak santai banget pas dia bilang Wiya itu deket sama cowonya.
"Lo sejak kapan mau berbagi pacar gitu? Lo diduain?"
"GOBLOKK"
Resan ngusap kepalanya yg dijitak.
"Terus apa bangsat:)"
"Kan gue ga sebut pacar. Maksud gue tuh apa ya? Sahabat dia yang dominan tuh banyak. Gue juga mau jadi dominan sih kalo sama Wiya." Yavis ngomong sambil mesem-mesem.
"Inget Nuel ege." Resan bales ngejitak.
"IYAA IYAA–tapi serius jangan Wiya. Deketinnya susah. Lo harus tau dia udah nolak hampir setengah dominan di reguler sama beberapa di kelas intensif. Lo bayangin dominan intensif yang kayak lo nih, ganteng, kaya, pinter, masa depannya jelas aja dia tolak. Jadi gak usah ikut ikutan suka sama Wiya."
Resan cuma bisa geleng geleng denger info dari Yavis. Temennya ini ganteng manis tinggi idaman tapi lambe turah juga. Eh, gapapa sih Resan jadi tau info Wiya.
"Lo deket tapi sama Wiya?"
Yavis ngangguk. "Semua pacar cowonya kayak gue, sakha, allen, sama felix gampang banget deket sama Wiya."
"Thanks dah info lo. Gue gak niat ngedeketin juga. Biar dia sendiri yang jatuh cinta sama gue."
"Halunya ya satt" Yavis nyipratin air minumnya ke muka Resan biar sadar terus setan gilanya hilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Don't Stepping | Sanwoo [END]
FanfictionSiapa sangka Wiya yang niat balapan malam itu malah ketemu anak bayi yang bikin dia gak sengaja jadi partner in crime sama Resan TW Bxb Mpreg Woosan and ult pair di ateez Harswords