i know emang gajelas and aku bakal lebih gajelas lagii Uhuu
.
.
.
.
.
__________________•
"Saya sudah bilang buat ngawasin para keturunan Abimawa itu, Sakura."
Ruang rapat yang biasa Resan gunain sama rekan-rekannya sekarang cuma disinggahi dua orang yang bersikap bertolak belakang. Si laki-laki duduk sopan disisi kanan meja rapat dengan wajah angkuh dan nahan marah. Dan si perempuan duduk diatas meja rapat sambil ngolesin pewarna kuku atau kuteks warna terang. Sekali sekali dia tiupi juga kukunya agar mempercepat keringnya. Keliatan banget si lelaki bukan orang yang penting menurut Sakura, si perempuan.
Pagi ini, sesuai sama perkiraan Sakura dan Resan, Ayah Wiya datang ke perusahaan. Menuntut perjanjian antara Sakura dan dirinya dulu. Tapi Sakura sekarang yang backingannya kayak Resan udah gak peduli sama perjanjian itu lagi. Bahkan udah ngebayar denda kalau ngelanggar perjanjian.
"Tapi ya pak, kita udah gak ada perjanjian lagi. Di mutasi ke kapal beneran bikin bapak pikunan ya? Pantes kadang lupa yang dikorbanin tuh keluarga sendiri."
"Oh, ups. Itu kan emang dari sebelum di mutasi. Bapak emang udah gak punya hati nurani. Setelah Ajeng bapak korbanin dan bikin semua seolah salah Ajeng, bapak mau ngorbanin Wiya juga?"
Ayah Wiya gertakin giginya. Kalau bukan karena ruang meeting yang kacanya transparan, Sakura udah dia lempar pot dari tadi. Celana kainnya bahkan udah kusut banget karena di remas tangannya.
"Teserah apa kamu bilang, yang penting kembaliin Wiya atau–"
"Reminder for you Mister Ranafa, Rain itu masih keluarga sah Abimawa, dan Wiya secara hukum mama nya. Jadi, kalau macem macem ya selamat menunggu mati."
Ngedengar itu, ayah Wiya sampe hampir kesedak ludahnya sendiri. Dari kalimat itu, dia paham semuanya. Kenapa Resan Abimawa, laki laki brengsek itu nargetin anaknya. Bahkan sekarang udah bikin anaknya bergantung.
"Tenang, Resan beneran sesayang itu kok sama anak bapak. Makanya bapak masih di biarin hidup, fyuuh... bapak emang gak niat buat jual Wiya kayak kakaknya dan jadiin Wiya sebagai kerja sama sehat aja sama perusahaan disana. Makanya bapak jodohin dia dengan maksa." Sakura turun dari meja terus niup-niup kukunya beberapa kali sambil nyamperin ayahnya Wiya.
Ngedeketin wajahnya ke telinga ayah Wiya terus ngebisikin,
"jangan mengacau, atau anda bakal lebih menderita lagi."
•
"Udah ih! Lo tuh jail banget jadi bapak." Protes Wiya ngeliat Resan gak mau bangun pas di tepok pipinya sama Rain.
Jadi ceritanya mereka lagi main di pantai sore ini. Rain dari tadi udah puas banget main pasir sama main air walaupun matanya pedih kena air laut. Sampe sana Rain gak nangis sih. Dia malah tetep senyum sambil ngucek ngucek mata. Tapi abis itu di lap in sama Wiya. Takut malah infeksi.
Tapi sekarang muka senangnya Rain udah ilang. Ini berawal dari Resan yang ngubur dirinya sendiri sampe tinggal leher sama kepala. Pas ngubur nya Rain ikut seneng, tapi pas Resan gak respon ocehannya Rain, dia mulai panik terus nangis.
"Huuhuu hiks..huu..aaa!" Rain masih marah marah sambil goyang-goyangin muka papanya. Wiya udah bilang kalau papa nya cuma main-main, udah nyuruh Resan bangun juga. Tapi emang dasarnya seneng banget liat anaknya nangis karena kejailan dia, Resan gak nurut.
"Resan udah ih bangun." Wiya sambil megangin anaknya yang rewel, ngebongkar pasir yang ngubur Resan.
"Baaa! Ih anak cowok kok nangis? Katanya mau jagain mama nanti? Katanya mau gantiin papa nemenin mama kalau papa lagi sibuk?"
"Itu kan papa sendiri yang ngomong. Aku gak ada bilang iya" Wiya ngewakilin kata hati anaknya yang belum bisa ngomong.
Resan langsung bersihin pasir-pasir yang nyisa dibadannya. Untung ga pake atasan jadi gak ada yang keselip di baju nanti. Ya awalnya di protes Wiya sih gapake baju soalnya badan Resan bagus banget, males dia tuh nanti ada yang suka soalnya banyak bule tante tante girang gitu.
Rain yang masih sesegukan angkat-angkat tangannya minta di gendong Resan. Resan kegemesan banget sama Rain yang senempel itu sama dia. Resan pengen ngejudge bapak-bapak di luar sana yang gak sayang anaknya pas dari masih kecil gini. Mereka cuma sayang pas udah bisa diambil keuntungan dari si anak itu.
Bahkan ada yang gak peduli sama sekali ke anaknya. Cuma tau buat doang abis itu ibunya di buang, anaknya ditelantarin. Emang manusia tolol tuh makin banyak dan yang bikin malu tuh semuanya yang udah berakal. Seharusnya udah pande ngatur pemikirannya. Sebab akibatnya.
"Udah nangisnya ya sayang. Papa disini, peluk kamu. Sayang-sayang kamu, ngasih kamu arahan sebagai cowo nanti. Tolong pas udah gede jangan ngejauh dari papa ya. Curhat juga boleh ke papa." Resan nyiumin pipi Rain yang anget karena nangis terus. Awalnya Rain ngelak, dia ngambek di jailin papanya padahal udah sedih banget tadi.
"Oke, sekarang mandi sana sama Rain. Gue mau beberes barang kita dulu. Nanti kalo udah kasih biskuit roti di kasi air dikit diancurin terus suapin ke Rain. Takut masuk angin dia kelamaan nangisin lo tadi." Wiya nonjok dada Resan sekali.
•
"Gue gajadi rapat aja apa ya? Pengen kelonan deh. Mumpung Rain udah tidur jadi kita bisa berduaan." Resan dilema mau ke hotel tempat pertemuan atau kekepin Wiya semalaman.
"Ya pergi aja anjir. Tolong bedain masalah pekerjaan sama pribadi ya bapak Resan Ravyskala Abimawa yang terhormat. Lo minta apa sini gue kasih biar lo tenang mau berangkat."
Wiya nangkupin pipi Resan pake tangannya terus di uyel uyel. Wiya tuh ngerasain dicintai banget dari sikap clingy nya Resan. Ngebayangin dia nahan clingy nya ini selama mereka bareng, Wiya jadi ngerasa bersalah.
Dia pengen juga bales rasa sayangnya Resan tapi gak ganggu kegiatan Resan yang dulu, sebelum resmi sama dia.
Wiya udah sadar kalau ada orang lain yang harus dia sayangin tapi tingkatannya beda kayak ke sahabat atau anak kecil. Wiya lagi belajar yang namanya cint ke pasangan. Dan mungkin Wiya beruntung banget karena orangnya Resan.
"Gue mau di sayang-sayang aja. Elus kepalanya." Resan narik tangan Wiya yang tenggelem sama lengan piyama ke kepalanya. Wiya agak berjengit kaget gitu, tapi lama lama dia ngelakuin tanpa di arahin Resan.
"Cape pasti ya abis main sama kami malah disuruh rapat. Tapi–cup, gue tau lo bisa. Makasih buat yang kemaren udah nyelametin gue sama Rain. Kita masih ada 3 hari lagi buat main disini kok."
Resan gak fokus sama perkataan Wiya karena satu kecupan singkat dibibirnya barusan. Kemarin waktu mereka ciuman pertama kali setelah jadian rasanya kayak bikin hangat gitu. Tapi sekarang rasanya kayak disengat listrik dan...bikin candu?
"Hey, mikir apaan sih? Udahh pergi sana. Nanti makin lama lo pulang gue udah tidur."
__________________
Hai, gimana gimana harinya?
Wanna tell me something?
Kalau ga ada gapapa juga
Terimakaci sudah bacaa^^
I seven u
Makasih udah vote dan komen❤
KAMU SEDANG MEMBACA
I Don't Stepping | Sanwoo [END]
FanfictionSiapa sangka Wiya yang niat balapan malam itu malah ketemu anak bayi yang bikin dia gak sengaja jadi partner in crime sama Resan TW Bxb Mpreg Woosan and ult pair di ateez Harswords