|26| Tes DNA

1.5K 152 27
                                    

Hayyy?? Gebukin aja aku gpp

Oh iyaa yang few twt itu sebenernya buat ceritain kejadian di tiga bulan sebelum chap ini yaa..
Jadi gak lewat gitu aja. Mungkin yg di twt bakal sering di up semua dulu baru yang ini lanjut. Aku bakal berusaha bikin senyambung mungkin di twt. Gak, gak harus baca, soalnya yg kejadian di twt nanti kalau perlu aku ungkit di plot ini ya ceritain lagi.

Okeh semoga di baca dulu pemberitahuannya, ak tw klian kangen Rain:3
.
.
.
.
.
_________________

Melewati tiga bulan sibuk di sekolah bikin  Wiya dan Resan gak punya banyak waktu berdua. Juga keduanya yang mutusin buat backstreet gak ngasih tau orang sekolah kecuali yang deket aja, bikin mereka makin sulit buat interaksi. Apalagi sekarang Resan yang makin sibuk ngajarin anak olimpiade buat persiapan KSN tahun ini.

Buat pembelajaran Resan sendiri udah selesai dari bulan februari lalu. Sekarang dia lagi nungguin pengumuman SNBP aja. Dia udah cabut program beasiswanya ke Aussie, maunya sama Wiya disini aja.

"Ck, ngeselin."

Resan yang lagi baca buku di samping Wiya langsung ngelirik pacar cantiknya. Keliatan handphone nya abis di lempar ke tengah kasur sama Wiya. Resan senyum niat mau ngusilin.

"Kenapa di lempar hp nya? Kalau rusak gimana?"

"Tinggal beli baru. Jangan kayak orang susah."

"Tapi file kerjaanku disana semua." Resan makin bikin nada suaranya dingin.

"Ipad kamu itu yang buat kerja. Disini isinya foto anak kamu aja yang banyak."

Nyerah, Resan narik Wiya ke pelukannya. Makin hari badannya makin ringan aja, Resan gasuka apalagi kalau emang sengaja nurunin berat badan. Tapi dia bakal bahas itu nanti, sekarang ada yang lebih penting.

"Liat apa di hp aku? Kenapa sampe lempar gitu?"

Wiya majuin bibirnya sambil mencebik, "fans kamu banyak banget. Cape aku ngapusin req dm nya. Mana isinya firlting semua."

Resan ketawa terus ngeratin pelukannya di bahu Wiya. Posisinya sekarang Wiya nyender dikit gitu di perut Resan.

Tiga bulan pacaran sama Wiya bikin Resan juga shock. Gak cuma Wiya yang shock kalo dia bisa clingy. Wiya ternyata lebih banyak bikin kagetnya. Pertama, Wiya bisa jadi cemburuan abis. Ini berawal dari pensi yang mereka rencanain tahun lalu dilaksanain bulan januari kemaren.

Disana Resan dapat banyak feedback positif dan dia jadi lumayan viral di toktoq karena suaranya. Jadi udah banyak yang ngefans sama dia, sekarang makin banyak. Bedanya yang dulu emang sebatas suka dengerin dia manggung atau nontonin konten bisnisnya aja. Yang sekarang brutal sampe spam dm IG atau twitter nya.

Kedua, Wiya yang minta ngomong pake aku kamu. Alasannya Rain yang udah mulai blubbing dan mungkin bentar lagi ngucapin kata pertamanya, jadi Wiya takut Rain keseringan denger 'lo gue' malah ngomong itu juga nanti. Dan yang paling bikin shock sampe Resan gak kuat lagi, Wiya minta di apart selalu ngomong pake papa mama aja, jangan nama. Kecuali kalau gak sama Rain. Alasannya ya sama aja.

Rain sih aman, Resan yang kejang-kejang. Tapi dia udah kebiasa kok sekarang.

"Kita gopub aja ga sih Wi? Gak tenang aku, kamu uring-uringan kayak gini. Mana banyak yang ganggu di kantin. Sekarang aku makin nyesel kita beda gedung." Resan ikut protes sama kepopulerannya.

Jujur Resan ngelakuin semua hal itu bukan buat nyari sensasi, nyari perhatian, apalagi nyari duit dari konten. Uangnya sendiri lebih dari cukup buat bikin gedung apartemen. Dia cuma mau berbagi ilmu dan nyalurin kesenangannya yang gak pernah dilarang sedikitpun sama sang papi.

I Don't Stepping | Sanwoo [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang