|11| More Than Blood

1.7K 199 17
                                    

Maaf ga up kemaren🙏🙏 ini permintaan maafnya ya
Oh iya, ada yg suka a/b/o verse ateez gtu ga?
.
.
.
.
.
_____________

Udah dua hari tiga malam Wiya gak sadarkan diri. Sebenernya benturan yang dialami Wiya gak parah banget, tapi memang Wiya nya aja yang belum mau bangun. Resan bolak balik nungguin Wiya sama jaga anaknya yang demam lagi karena mungkin kangen Wiya. Dia, Sohwa, Harsa, sama Yasha udah bikin rencana semalem buat bawa Rain ke sini, tapi tina-tiba aja keluarga Yohan ngambil alih penjagaan Wiya.

Resan jujur aja gak terima. Tapi dia bisa apa? Dia gak punya alasan yang jelas buat nolak keberadaan Yohan sama bodyguard nya. Untungnya Yohan masih ngebolehin teman-teman Wiya buat jenguk.

Sampe akhirnya pagi ini, dengan Rain pura-pura jadi anaknya Sohwa, mereka bertiga–Resan, Sohwa, Yasha–berhasil masuk ke kamar inap tanpa dicurigai. Mereka juga minta buat penjaga yang ada di dalam ruangan keluar sebentar.

"Mmm..."

Tangan Rain langsung ribut di udara minta didekatkan Sohwa ke sosok yang dia kangenin dari kemaren. Rain ngelirik Resan yang ada di samping Sohwa seakan nanya, "Mama kenapa tidur? Aku kangen:(" gak lupa dagunya yang udah mengkerut lucu.

"Coba pegang tangan mamanya. Terus elus elus biar cepet bangun." Intruksi Resan sambil ngarahin tangan Rain ke tangan Wiya.

Rain nurut ngelus jari kurus Wiya. Anak bayi usia 5 bulan itu udah mau nangis lagi pas dia ngelus tapi gak ada respon apa-apa. Sohwa yang sadar itu langsung gendong Rain bener-bener sambil di puk-puk. Tapi yang Rain mau dekapan hangat mama nya. Dekapan yang udah dia hapal.

"Hiks...eung...huuuu.."

Tangisnya pecah, Resan sigap ngambil Rain dari Sohwa terus di puk-puk sampai tenang. Dibisikin kata-kata penenang kalau misal dia tenang nanti Wiya bakal bangun sekalipun Rain gak paham apa yang diomongin papa nya.

"Gak tega gue, hiks." Yasha yang mandangin doang dari tadi udah gak bisa nahan tangisnya. Dia bisa liat Rain yang digendong tegak gak mau ngelepasin matanya dari wajah Wiya. Sesayang itu ya anak ini sama Wiya?

"Kita gabisa lama-lama disini. Si yoyok itu pasti bentar lagi dateng." Ingat Sohwa.

Resan ngangguk terus ngedekatin Wiya, ngusap tangannya. Dia juga ngarahin Rain buat cium pipi tirus Wiya.

"Eungg hikss emm...hiks...emm.."

Rain nolak waktu mereka mau jalan keluar ruangan. Badannya rusuh dan nangisnya mulai kencang. Sohwa sama Resan tau, kalau Rain udah mikirin mamanya, gak ada yang bisa ngalahin rewelnya dia.

"Maaf, tolong ingat ini rumah sakit. Bayinya dikondisikan suaranya." Ucap penjaga diluar kamar Wiya yang ngerasa terganggu.

Yasha yang gedek udah pengen ngejulid aja. Tapi akhirnya dia cuma bilang "tolol" soalnya gak mau Rain makin gak nyaman kalo dia bales pake kata-kata lebih pedas. Lagian, perawat yang lewat-lewat aja maklum soalnya bayi emang bisanya nangis gimana mau dikondisiin? Gak salah kalo Yasha bilang tolol, makanya Sohwa sama Resan diam aja.

Sedikit lagi nunggu lift sampai di lantai mereka buat turun ke lantai dasar, pintu ruang rawat Wiya kebuka dan langsung ngeliatin Wiya yang tersungkur jatuh di depan pintu.

"Rain..." lirihnya.

Resan yang ngeliat langsung lari ke lorong kamar Wiya lagi terus gendong Wiya buat balik ke ranjang. Tangannya banyak bercak darah karena narik infus sembarangan.

"Mau Rain...mana Rain..." Wiya nahan lengan kemeja Resan nuntut jawaban.

"Iya Rain di depan. Tolong tenang dulu ya Wi... please darah lo kemana mana. Nanti kalo dokter udah datang terus udah kondusif lo boleh megang Rain. Tenang ya." Resan coba nenangin tapi Wiya tetep nyariin Rain.

I Don't Stepping | Sanwoo [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang