|24| Rasa dan Rahasia

1.3K 146 50
                                    

Aku ngeliat ada beberapa pembaca baruu
Makasih yaaa sudah mau mampir ke sini
Aku suka liatin readers ku yang vote vote dan komen
I wuv yuu all

.
.
.
.
.
_________________








Pagi ini Resan kebangun duluan pas jam udah nunjukin jam 6 pagi. Niatnya mau ngajak Wiya sama baby Rain jalan pagi sambil keliling liat beberapa tempat wisata lain di pulau ini. Tapi pas liat wajah tenang Wiya yang tidur diatas lengannya, Resan ngundur-ngundur waktu buat bangunin biar bisa liat ini lebih lama.

"How beautifull you are, mine..." lirihnya. Emang gak bisa tuh ngelewatin jadwalnya buat muja muja Wiya.

Resan janji bakal ngurus semua ini secepatnya dan ngasih tau Wiya semuanya. Wiya pasti sekarang masih sedih, tapi ke distraksi aja sama liburan ini. Semalem aja Wiya ngeracauin ayahnya, nanya kenapa dia mau dipisah sama Rain.

"Uhh, udah bangun?"

Cup!

"Selamat pagi, I love you, and will more deeper today"

Mata Wiya langsung seger bangun tidur udah diserang aja sama kecupan di dahi terus kata-kata manis. Ternyata selucu dan sehangat ini ya kalau punya orang yang cinta dan jadiin kita segalanya.

"Maaf..."

Resan berhenti ngelusin pipi Wiya dan beralih natap matanya. Resan senyum terus ngangguk paham. Resan paham kalau Wiya masih harus belajar nerima perasaannya sendiri. Resan bakal nunggu sampai delapan huruf itu bisa terucap dari  bibir manis Wiya, buat dia.

"Tidur aja lagi kalau masih ngantuk. Biar gue yang mandiin Rain. Nanti Rain udah wangi, gue bangunin buat jonging disekitar sini."

Lagi, dahinya dikecup lama sampe Wiya rasanya merinding sendiri. Geli sama efek kupu-kupu diperutnya.

"Jagoan...ayoo bangunn" Panggil Resan ke anaknya yang anteng tidur diantara mereka berdua. Iya jadi posisinya Wiya ada di lengan Resan tapi berjarak agak jauh gitu soalnya buat space Rain di tengah. Gak ada tidur romantis berdua selama anak masih tidur sekasur ges.

Cerita ini mau dibikin romantis Wiya sama Resan berdua, pasti ada aja Rain muncul.

"Ululuu baru bangun, kayak pulu pulu anak papa mukanya."

"Heh engga." Wiya tanpa buka matanya langsung nabok Resan. Enak aja anaknya dibilang mirip pulu pulu. Baru bangun anaknya tetep ganteng kayak papanya. Ssst, jangan bilang Resan kalau Wiya mikir gini.

"Ahaha papa dimarahin mama kamuuu. Ayok legooo mandi prince nya mama!"

Resan manasin air buat air mandi Rain. Rain udah bisa sih mandi pakai air biasa sebenernya, tapi air di pulau ini dingin banget jadinya pake air anget biar gak kedinginan terus pilek.

"Loh, kok nyusul?" Tanya Resan pas ngerasa pundaknya ada yang megang. Karena gak ada sautan, Resan balik badan  dan ngeliat eksistensi Yasha sama Jerran dibelakangnya.

"Oh, udah dateng ternyata." Resan balik main sama anaknya, tapi Rain malah minta main sama Yasha. Tangannya ngangkat-ngangkat gitu.

"Hati hati bjir bang. Ntar anak orang kegelincir." Jerran ngeri-ngeri sedap pas Resan megangin Rain yang aktif banget.

'Cpak cpak cpak'

Rain mukul mukul air sampe nyiprat ke Jerran. Jerran kegemesan tapi gak berani megang. Takut mleyot. Padahal Rain juga udah setengah tahun lebih. Udah gak selunak pas lahir ubun-ubunnya.

I Don't Stepping | Sanwoo [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang