Gamau mutualan kah?😔
.
.
.
.
.
___________"Rencananya, kita bakal mix modern dance, traditional dance, nyanyi, sama seni bela diri didalam teater nanti. Buat anggota gue rasa lebih dari cukup. Jadi, mohon kerja sama nya temen temen semua." Ucap Wiya di dalam rapat mereka sore ini.
Daritadi dia celingukan nyari Resan tapi oknumnya memang gak hadir di dalam rapat.
Selesai ngejelasin dan nerima beberapa pertanyaan, Wiya minta break bentar buat nunggu hitungan biaya yang harus dikeluarin di kegiatan mereka. Sekolah nanti bagian properti aja. Kalau kostum memang mereka sendiri yang biayain. Untung kelompoknya banyak orang kaya gabut.
Tapi Wiya bersyukur, kelompoknya ini walaupun gabung sama anak intensif gak bikin mereka ngebeda-bedain kasta sama anak reguler. Malah mereka have fun banget karena anak reguler humble terus asik diajak main.
Contohnya kayak,
"Anjing Yogaa gila lo mainin super matio gue bisa sekece ini jadinya. Oh iya besok main ke rumah gue ya pliss lo jago sayang ga di budidayakan." - Hendery si anak intensif dengan otak cari untung dan pemanfaatan SDM nya.
"Belanja di pasar aja udah. Gausah di mall. Kita megang ikan seger sama biar lo liat lele lele licin, mirip Ijun"-Resya si anak reguler dengan kejailannya yang mau liat para putri kaya teriak liat lele.
Ya suka suka mereka lah apa yang mau di bahas.
"Lo mikirin Resan ya?"
Wiya kaget hampir aja teriak kenceng, tapi keburu dibekap orang yang ngagetin dia.
"Lo tuh, kita udah sahabatan berapa lama? Gak bisa cerita ke gue langsung? Harus banget gue denger dari tante–eum, atau lo manggilnya mami kan ke emaknya Resan?" Omel Yasha, satu satunya sub selain Wiya di sirkel mereka.
Dua orang ini udah kayak permatanya darlingz. Dimanjain, dijaga, disayang, di sayang pacarnya juga. Kalau Mingi sih ya tetep jagain, tapi kadang ngegoblokin mereka juga soalny suka ngerebut Yavis
Wiya lupa. Wiya lupa kalo Yasha punya hubungan keluarga sama abimawa. Dia lupa yang ngenalin Wiya ke Sohwa juga Yasha dan bisa jadi semua keluarga Abimawa yang tinggal di kota ini udah pada tau.
Wiya panik.
"Maksud lo..apaan deh Sha?"
Yasha jewer telinga Wiya, "Rainn, apa harus gue sebut an–" mulut Yasha langsung di bekep.
"Tenang yang tau baru gue, tante Sonya sama... kak Sohwa juga kan?
Ahahaha cape gue nahan ketawa muka lo kayak pucet amat."
"Diemm!" Wiya nyubit pinggang Yasha.
Yasha nyeritain kalau kemaren mami nya San cerita ke dia kalau Resan kayaknya punya pacar yang di simpen di apartemen nya. Yasha sih gak percaya soalnya dia gak pernah denger kalau Resan deket sama cewe atau cowo. Mungkin karena Yasha milih masuk reguler kali ya jadinya info dia kurang detail.
Akhirnya mami nya Resan dateng ke apartemen Resan kayak yang Wiya temuin waktu itu. Wiya sih awalnya doang serem sama maminya Resan, soalnya tatapan Sonya itu ramah tapi mengintimidasi. Tapi lama-lama Wiya malah dimanjain ditanyain ini itu lebih dari anaknya Wiya yang masih bayi.
Dia jadi ngerasain lagi kasih sayang seorang ibu.
Sampai dia ditanya soal keluarganya. Ternyata ayah Wiya kerja di kapal pesiar yang perusahaannya kerja sama dengan Abimawa. Tapi Wiya gak terlalu peduli soal itu sih. Dia juga ceritain tentang kakaknya yang udah meninggal setelah ngelahirin bayi yang sang Ayah sebut 'anak haram' secara prematur.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Don't Stepping | Sanwoo [END]
FanfictionSiapa sangka Wiya yang niat balapan malam itu malah ketemu anak bayi yang bikin dia gak sengaja jadi partner in crime sama Resan TW Bxb Mpreg Woosan and ult pair di ateez Harswords