BOUNCY FIRST WIN??!!!!
Sama kayak first win mereka ya? Aku nangis pas seonghwa post kata-kata yang intinya 'takdir yang benar-benar bekerja'
Dapetin win dulu ga semudah ini ya...
:( makanya aku mellow
.
.
.
.
.
_______________•
Brroom brroom broom
Suara gas motor terdengar bersahut sahutan di sebuah sirkuit pada malam ini. Jadwal balapan Wiya udah balik lagi belakangan ini, sekitar...dua minggu mungkin? Dan hari ini Wiya ikut balapan lagi. Tujuannya balapan kali ini buat ngusir satu orang yang jadi faktor kesengsaraannya belakangan,
Yohannes Aditya Ryan.
Ternyata Wiya terlalu sombong waktu itu sampe ngira kalau Yohan setelah di perlakukan gak sopan bakal mundur. Ternyata sama berandalnya sama dia. Suka hal yang menantang apalagi tantangan kali ini. Wiya harus bebas dari jeratan buaya berkedok amanah ayahnya.
Waktu balapan kurang dari lima menit lagi. Biasanya gak bakal ada lagi orang selain yang balap dan yang jadi wasit berada di tengah jalan arena, tapi Yasha tiba-tiba muncul dari tebalnya asap motor yang dari tadi dikeluarkan.
"Anjir Wi lo harus jawab ini. Kata lo kalo Resan yang nelpon pasti penting kan? Yaudah jawab ini cepetan uhuk, uhuk.." desak Yasha pas udah sampe didepan Wiya.
Pasti jadi pusat perhatian dong, geng darlingz yang juga sering ikut disana mau nyamperin tapi keburu di tahan Yasha. Alasannya telepon dari tuan besar, panggilan teman-teman Wiya ke ayahnya.
Cakra selaku termasuk yang didengar di perkumpulan pembalap itu instruksiin buat berhenti ngeluarin suara gas nya.
"Halo Resan?"
"WIYA. Astaga lo lama banget ngangkatnya gue panik takut lo kenapa napa."
Wiya mengernyit, "gue gapapa. Kenapa lo telpon gue jam 11 malem gini?"
"Rain rewel. Dia kangen sama lo Wi, dua minggu cuma liat lewat layar doang. Malam ini rewelnya makin parah. Plis kesini besok kan weekend, perasaan gue jadi gaenak liat Rain nangisnya selama ini."
Wiya menghela napas. Dia juga kangen banget sama Rain tapi dia harus nyelesain balapan ini dulu kalau mau bebas ketemu Rain kayak biasanya.
"Doain mama ya sayang, sabar sebentar." Monolog Wiya sambil megang dadanya.
"Gue balik balapan ke apart lo. Tunggu aja jangan tidur dulu sekalipun Rain udah anteng."
Resan disebrang sana ngangguk terus sadar sesuatu, "WIYA LO MAU BALAPAN?!"
Resan udah tau kalau Wiya lagi di jaga Yohan, tapi dia gak tau kalau balapan kali ini malah Yohan yang ngajak match.
"Udah lo diam aja di apart, nanti gue ceritain. Ceritanya panjang soalnya, gue sekarang lagi usahain biar setan itu nggak ganggu lagi."
"Gue tunggu, Rain juga nunggu. Jangan luka."
Wiya langsung mematikan sambungan teleponnya ketika mendengar pernyataan terakhir dari Resan. Di sampingnya juga sudah ada Yohan dengan motor balapnya yang lagi ngeliat dia sambil ngerlingin mata sama smirk. Wiya mendengus, dia bisa ngelihat kalau Yohan lagi ngeremehin dia.
"Udah siap kalah Wi? Inget, kalo udah kalah gak ada lagi penolakan lo di setiap perlakuan gue ke lo, sampe kita nikah nanti." Ucap Yohan mengingatkan.
"Suara lo dari tadi kayak lebah lagi ngumpul." Balas Wiya cuek.
"SIAP??!
SATU
DUA
TIGA
KAMU SEDANG MEMBACA
I Don't Stepping | Sanwoo [END]
FanfictionSiapa sangka Wiya yang niat balapan malam itu malah ketemu anak bayi yang bikin dia gak sengaja jadi partner in crime sama Resan TW Bxb Mpreg Woosan and ult pair di ateez Harswords