|5| remahan

2.3K 224 16
                                    

.
.
.
.
.
____________

"Iyaa hehe mandi ya anak mama? Gantengnyaa ini udah seger. Udahan yuk main airnya? Yuk yuk mama gendong sayang, kita handukan terus pake baju biar ga kedinginan." Yang diajak ngomong sama Wiya cuma natepin Wiya aja sambil genggam tangannya terus dijilatin. Wiya udah sering lepasin tangannya biar gak kayak gitu, tapi mungkin butuh beberapa waktu lagi biar anaknya ga ngemutin genggaman tangan. Kan Wita takut keselek aja kalo dimasukin ke mulut.

Wiya ngintip ke dalam kamar tamu. Dia ngeliat Resan masih tidur terus ada buku yang setengah kebuka di sampingnya. Pasti Resan ketiduran pas baca buku. Lama ngeliatin Resan, Wiya jadi ngehalu gini toh rasanya punya suami nanti. Bangun duluan terus mandangin muka suami yang masih tidur. Lanjut masak sarapan sama mandiin anak.

"lo udah bangun?" Suara serak Resan sukses balikin kewarasan Wiya. Dia langsung gelagapan.

"Iyaa...lo bangun juga. Nih anak lo pakein bajunya biar makin ganteng." Wiya masuk ke kamar tempat Resan tidur terus pelan-pelan nyerahin Rain dari tangannya. Agak ngerasa bersalah soalnya dia abis andukin Rain malah natapin Resan padahal anaknya belum dikasih baju.

Resan yang denger kalimat Wiya gak bisa nyembunyiin senyumnya. Dia seneng bisa jadi papa nya Rain, tapi pas Wiya ngasih validasi bikin Resan berkali lipat lebih seneng.

"Sini anak papaa. Jagoan hari ini mau pake baju warna apa? Kamu kecil banget sih sayang, papa pengen cepet lari lari sama kamu." Resan nyiumin pipi Rain sekali tapi abis itu di tahan Wiya.

"Susah susah gue mandiin tapi dikasih bau jigong lo lagi tuh maksudnya apa?"

Resan langsung ngerucutin bibirnya terus bawa Rain ke kamarnya buat bongkar lemari Rain. Hari ini dia mau anak lucunya pake baju warna pink.

Wiya keluar dari kamar mandi udah pake seragam. Kamar mandi Resan tuh multi fungsi terus luas. Jadi kayak enak aja sekalian pake baju disana. Dia juga malu sih kalau pakai bathrobe aja keluar.

Pas lagi sisiran di meja rias kamar San, dia keinget kalau belum bikinin susu Rain tadi. Jadi dia mau kedapur lagi. Pas jalan ke dapur dia ngelirik ruang keluarga disana ada Resan sama anaknya yang udah ganteng pake baju pink.

Bentar,

"RESANNN ANAK GUE KENAPA JADI PINKY PINKY GITU LO BIKIN?!" teriakan Wiya bikin sang papa dan bayinya kaget bareng. Tapi Rain gak nangis. Dia kayak tau itu suara mama nya yang lagi mau ngomel aja.

Aduh, kasian kamu nak. Mamamu mulutnya toa banget.

"Berisik ih mama kamu Rain. Padahal kalo udah ganteng mau baju apapun juga tetap ganteng kan."

"Emm!"

Wiya yang mau protes langsung natep anaknya yang keliatannya malah setuju ke bapak somplaknya itu. Oh jadi gini, sekarang Rain kubu papa nya ya.

"Kamu tuhh pagi ini kenapa seger banget sih? Ngerespon lagi. Padahal biasanya tiduuurr terus. Seasik itu main sama papamu ya?"

Wiya cuma dapet tatapan berbinar dari anaknya. Dari sana Wiya udah tau anak usia seminggu lebih ini lagi good mood. Wiya cukup kagum sih sama Rain yang harusnya masih dikit dikit nangis belum terbiasa tapi malah anteng banget. Resan juga bisa dibilang cukup keren buat orang yang gak begitu berpengalaman ngurus bayi baru lahir bisa bikin Rain punya mood yang bagus.

"Udah mau jam 6 lo mandi deh San. Gue aja yg kasih susu Rain sambil nunggu kak Sohwa dateng."

Resan nurut terus langsung ngambil handuknya dan dibawa ke kamar.

Beberapa menit nimang Rain sambil ngasih susunya, tombol password apartement Resan bunyi kayak di tekan sama orang. Wiya udah ngira yang datang bakalan Sohwa, tapi yang dia liat malah orang yang gak dia kenal.

I Don't Stepping | Sanwoo [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang