Selamat hari mingguu
Ada yang kangen aku?? Oke gaada.
.
.
.
.
________________•
Informasi Cakra tadi pagi gak ada apa apanya sama kondisi disekolah sekarang.
Didepannya udah ada temen temen dia sendiri sama temen temen Wiya. Semuanya ngeliatin muka cemas ke mereka berdua. Sampe pas Yavis nanya mereka udah buka hp pagi ini atau belum, Resan langsung ngecek handphone nya.
Dan bener aja, dia sama Wiya ketahuan backstreet dan masuk ke base. Udah kayak artis aja suka masuk base kek gini.
Tapi yang jadi perhatian Resan bukan menfess itu, tapi komenannya yang bilang dia pernah liat Resan sama Wiya jalan-jalan sama bayi. Dari sana muncul semua opini opini negatif terutama buat Wiya.
"Akun kosongan anjir." Kesel Manuel pas mau ngecek siapa pemilik di balik akun yang menggiring opini jelek ke kedua temennya.
Wiya keliatannya doang fine, padahal udah down banget. Masalah dia sama ayanya aja belum kelar sampe sekarang karena ayahnya pergi. terus nambah masalah baru. Dia pusing banget sekarang, tapi gak boleh tumbang demi Rain.
•
"Loh itu bukan sih yang di base? Kak Wiya yang terkenal crush nya semua orang ternyata sejelek itu?"
"Kok gak keliatan sih pas hamil"
"Sstt! Jangan kenceng-kenceng, nanti orangnya nangis terus ngadu ke tuannya."
Dan banyak lagi bisikan yang Wiya denger pas jalan ke kantin. Untung, karena permintaan Resan juga, Wiya nurut gak kemana mana sendirian. Soalnya Resan paham yang Wiya liat dan dengar sekarang pasti jeleknya dia, jadi Wiya butuh orang buat nutup telinga nya.
"Kita tau lo gak selemah itu. Resan juga tau. Tapi lo sekarang kondisinya lagi jelek, eh tambah jelek lagi gegara sampah sampah aplikasi X."
Kata Saga pas Wiya komen capek banget di temanin sana sini beberapa hari ini.Disisi lain Resan survive sendirian. Yavis banyak dipanggil ke ruang rapat atau ruang kepala sekolah beberapa hari ini. Sedangkan yang lain, Resan gak terlalu deket. Sekolah kayak tau kalau Resan lagi terjerat masalah dan berusaha bikin dia makin menderita karena posisinya sendiri.
"Resan, jadwal ngajar olim kamu di tambah ya sampe malam. Kamu harus stand by disini dan adek kelas kamu bakal zoom dari rumah." Titah gurunya yang kesekian hari ini.
"Tapi pak–"
"Tolong jangan menolak Resan. Masa pacaran aja bisa sampai jadi, tapi berbagi ilmu kamu gak mau nyempetin waktu sedikitpun."
Resan sih udah capek ya dengernya dari kemaren tentang berita miring ini, jadi dia cuma muter mata males aja. Tapi Yavis yang denger pas gak sengaja lewat langsung naik pitam.
"Tanpa mengurangi rasa hormat saya ya pak, menurut saya, Bapak sebagai manusia yang masih butuh bimbingan. Rumor jelek itu udah dipastiin gak bener pas forum kemaren. Terus kenapa bapak gak bisa jaga perkataan bapak sebagai manusia yang baik. Apalagi guru."
Yavis ngatur emosinya biar tetap stabil dan si bapak gak bisa marahin dia balik karena posisi dia kuat dan bener. Dan sebelum Yavis nambah omelannya, Resan langsung narik Yavis dan ngelus tangannya biar tenang.
"Makasih pak. Maaf kurang sopan, kami pamit." Resan nyeret Yavis sementara si guru masih matung di tempat.
"Anjing ah. Kenapa gue diseret?? Belum selesai tadi." Kesel Yavis.
"Inget, itu masih guru lo."
"Bodo!"
Perdebatan mereka berenti pas denger suara rame rame dari arah depan. Karena posisi mereka lagi di lorong kelas dan emang deket sama belokan ke papan mading, keduanya sepakat buat ngecek kesana.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Don't Stepping | Sanwoo [END]
FanfictionSiapa sangka Wiya yang niat balapan malam itu malah ketemu anak bayi yang bikin dia gak sengaja jadi partner in crime sama Resan TW Bxb Mpreg Woosan and ult pair di ateez Harswords