|31| Menunggu [END]

2.2K 131 28
                                    

Lasttt
Apa kabs hari inii???

Nanti scroll lagi yaww masih ada part setelah ini^^

.
.
.
.
.

_____________________

Hari ini tepat dimana Resan bakal ngelakuin pers nya dari kasus geger belakangan yang dia gak tau kalau bakal jadi sebesar itu.

"Sini, liat sini dulu."

Wiya ngebalik badan Resan yang tadinya madep cermin sekarang jadi madep dia. Ngelurusin dasi sama nepuk-nepuk jas Resan buat sentuhan terakhir pagi ini. Harus rapih kalau kata Wiya soalnya Resan harus keliatan meyakinkan. Walaupun Wiya tau, kalau Resan jujur, apapun yang keluar dari bibirnya bakal kedengeran tulus.

"Jam berapa harus sampe agensi?"

Resan ngelirik jam sebentar, "hm..jam 8. Masih lama. Aku dusel dulu sama kamu deh ya?"

Wiya geleng kuat, "gak gak nanti berantakan lagi. Kamu main sama Rain aja tapi jangan berantakan."

"But i need you mommy:(" dia udah nunjukin ekspresi ngebujuknya yang biasanya mempan karena Wiya geli liatnya lama-lama.

"Sssttt gak ada! Tiba butuh aja, pada ke gue semua. Gen abimawa tuh apa emang manja-manja gini, hm?"

"Gatau. Ngambek."

"Udah makan dulu. Jangan betingkah. Oh iya, aku izin keluar ya? Mau ke makam ibu sebentar. Sama ke makam kak Ajeng juga. Nanti Rain aku titipin kak Sohwa atau Yasha"

"Harusnya aku ikut kalau kamu mau ke makam. Aku mau kenalan sama ibu kamu terus mau minta maaf sama Ajeng juga."

Satu tangan Wiya ngeraih tangan Resan yang gak dipakai buat makan. Terus dielus-elus.

"Urus yang disini dulu. Kan bisa kapan aja ngunjungin makam."

Resan ngangkan tangan Wiya yang digenggamannya terus dicium. Lagi-lagi Resan bersyukur, dia ngerasain cinta pertama dan itu ke Wiya. Rasanya abis ini gak ada satupun rencana dalam hidupnya yang gak ada Wiya. Dia mau ngelanjutin semuanya sama Wiya.

"I love you." Ucap Resan sebelum lanjut jalan keluar dari apartemen.

"kok langsung pergii?! I LOVE YOU TOO. Love you more." Wiya ngejar Resan ke lorong terus ngecup bibirnya tiga kali.

"Love, live, last. Babay, nanti kalau aku belum pulang, tungguin di apart aja ya. Kamu Jemput Rain dulu." Pinta Wiya.

Resan senyum lebar sampai ngeliatin dimple gantengnya. Dari pagi peraasaannya gak enak, mungkin karena pers nanti. Tapi selama dia pulang masih ada Wiya yang nyambut, apa gunanya respon orang-orang ke dia kan?

Disatu sisi, senyum lebar Wiya lenyap berganti helaan napas berat. Kalau Resan mau jalanin misi besarnya, Wiya juga punya misi besar hari ini. Ntah takdir emang selucu ini atau gimana, tapi ayahnya minta dia datang ke pelabuhan hari ini juga. Jadi izinnya tadi itu bohong. Wiya bakal minta maaf sama Resan setelah misi dia juga berhasil.

Kayak yang udah-udah, Wiya gak bisa nolak kalau di tawari sesuatu yang bikin dia kepikiran. Kali ini pun sama, ayahnya ngajak dia pergi dan Wiya masih kepikiran akan hal itu. Tapi kali ini tujuannya ke sana buat bilang kalau rumahnya emang sama Resan. Cintanya disini. Kesayangannya disini. Jadi dia dateng buat pamit sama ayahnya dan bilang ke ayahnya, jadi orang yang lebih baik lagi. Kemarin beliau udah minta maaf kan? Tandanya udah nyadarin kesalahannya.

Selesai ngerapihin sedikit kemejanya, Wiya gendong Rain sama bawa barang-barang Rain keluar. Katanya Yasha udah nunggu dibawah. Yasha jelas satu-satunya yang tau kalau Wiya mau ketemu ayahnya. Jadi dia mau nitip Rain sekalian ke Yasha.

I Don't Stepping | Sanwoo [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang