|19| Sudut pandang lain

1.1K 140 14
                                    

Haii? Ada yang kangen gx😋
Iya ga ada ak tw

.
.
.
.
.
__________________

Putar kembali ke hari dimana Resan ngajak Arin buat jalan. Mereka beneran keliling museum punya orang tua Arin. Museum terkenal di kota yang emang bagus banget. Tapi Resan gak sekedar jalan sih. Dia juga liat mana barang yang kira-kira hasil dari pencucian uang.

Menurut Resan sendiri, Arin emang baik, lucu, pemikirannya nyambung juga. Tapi yang Resan bayangin malah gimana kalau Wiya jadi selucu ini. Soalnya selama ini Wiya maung banget. Dikit doang gombalan Resan yang bisa bikin Wiya malu-malu. Selalu aja endingnya dibilangin gini,

"Gausa ngebuaya, malu tuh sama anak."

IYA SIH GA SALAH tapi kan Resan mau kayak anak muda yang suka ngebucin pada umumnya. Walaupun disini cuma dia sendiri yang bucin.

Hah...Resan selalu kangen Wiya.

Sebenernya setelah kejadian menegangkan di Apart nya waktu itu, Resan udah gak terlalu permasalahin lagi soalnya dia sadar dia sendiri yang sibuk. Tapi ngeliat besok paginya yang bertamu ke rumahnya itu Yohan, bikin Resan naik pitam lagi. Resan makin ngerasa dia gak di anggap pas Wiya iya-iya aja diajak berangkat bareng Yohan dan nitipin bayi kecilnya ke dia.

Berakhirlah sepanjang jalan ke penitipan Rain, dia curhat ke anaknya.

"Iya sih papa tau. Papa sendiri yang bilang kapan aja kami tuh boleh pisah kalau ga bisa punya perasaan yang sama. Tapi masa secepet ini?"

"Papa juga tau, perasaan papa ini cuma tanggung jawab papa sendiri. Mama kamu gak ada kewajiban sama sekali buat tanggung jawab."

"Papa gamau pisah sama kamu juga sayang."

Pas udah sampe ke penitipan dia kecup wajah Rain banyak-banyak. Baru setengah tahun, tapi rasanya anak lucu ini bikin hidup dia lebih berwarna dan gak sama sekali ganggu kesehatan atau schedule padatnya yang dulu monoton dan sering bikin dia muak sendiri.

Dan hal ini keulang selama seminggu. Resan juga udah kasih tau Arin tentang Rain. Udh ketemu juga pas dia nganter Rain ke penitipan pagi-pagi.

Selama jarak yang mereka ciptain itu, Resan gak pernah berpaling sama sekali ke Arin. Resan gak pernah nyoba buat jatuh cinta dari dulu. Dia bisa kontrol perasaannya sendiri. Sekali dia lepas kontrol dia udah gak bisa berpaling dari Wiya tapi balasannya malah bikin sakit. Ke Arin pun, dia cuma nganggap adek. Dia sering curhat ke Arin soal Wiya.

Dan sampai ke malam itu, Dia udah rencana bawa Arin ke Wiya dan ngelurusin semuanya. Resan gak sebodoh itu buat gak sadar kalau Wiya udah ngira yang aneh-aneh antara dia dan Arin.

Resan juga punya tujuan buat bikin kesepakatan sama Arin kalau mereka bakal ngejalanin hubungan boongan didepan Papinya Resan.

Tapi iya, Resan emang bodoh urusan kayak gini. Resan gak nanya sebelumnya Arin punya perasaan ke dia atau engga. Resan kira tingkat perasaan mereka sama. Padahal Arin udah beneran berharap punya hubungan serius sama Resan.

Jadi akhirnya malam itu setelah Resan bilang tentang rencananya, Arin ngungkapin perasaannya dan ngasih satu syarat buat rencana Resan.

Dia minta ciuman pertamanya Resan yang ambil.

Resan gak masalah sih. Ini cuma ciuman tanpa perasaan bagi dia. Bukan first kiss dia juga.

Semua itu bakal tetap jadi 'cuma' ciuman kalau Wiya gak pulang disaat itu juga.

Sekarang hal itu yang bikin Resan terancam kehilangan kepercayaan orang yang dia sayang. Bahkan kehilangan senyum hangat kesukaannya.

Liat Wiya kabur, dia langsung minta Arin buat balik ke rumahnya dan dia ngejar Wiya. Resan tau cuma satu tempat yang bisa Wiya datengin sekarang.


I Don't Stepping | Sanwoo [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang