Double up! Sorry malem bgt hshsh
Jangan lupa baca sebelumnya dulu yah kalo belum<3
.
.
.
.
.
__________________•
"Resan...pulang aja yuk. Gue ga ada paspor juga. Ayo balik aja."
Dari selesai makan tadi sampe mereka udah nyampe di bandara Wiya masih aja ngerengek mau pulang. Lupa kali dia kalau rumahnya bahaya sekarang. Ya walaupun yang dia maksud tuh pasti apartemen Resan.
"Sekarang aja lo minta balik ke apart gue. Tadi lo kabur kan?" Resan emang tolol banget tapi dia gak bisa biarin merela pergi liburan bareng sama hati yang sepihak bersalah tapi gengsi dan yang satunya kesal tapi butuh.
"Gue gabakal pergi kalau gue gak liat lo ciuman ya Resan Abimawa! Padahal gue pulang abis nolak Yohan karena gue kepikiran lo terus. Karena gue sadar...kalau..."
Wiya berhentiin kalimatnya. Resan langsung senyum lebar sambil nuntut lanjutan kalimatnya. Rain digendongannya emang lucu banget. Tapi mamanya lebih lucu kalau lagi kayak gini.
"Kalau apa Wiya?"
"Kalau–APA SIH ANJING GATAU AH" Wiya teriak sampe menggema ke satu ruang tunggu keberangkatan. Untung tengah malam gini udah sepi jadi yang liat cuma dikit doang. Poor telinga mereka...
"Ssshh...sshhh iya sayang, kaget ya? Mamanya emosi abis papa ganggu, maafin papa ya?" Resan menepuk nepuk halus punggung kecil Rain yang kebangun.
Karena udah liat Wiya ada didekatnya dan yang gendong juga papa nya, Rain balik tidur. Dia keliatan paling cape dari mama papa nya. Iya sih buat anak sekecil dia tidur kurang tuh gak bagus banget.
"Kok marah-marah terus? Mau di peluk juga, hm?" Resan masih aja iseng ke Wiya. Dia siap sih kalau bentar lagi kakinya yang deket sama tangan Wiya bakal di pukul kencang.
Tapi diluar dugaan, Wiya malah glendotan di paha kanannya. Meluk erat seakan takut Resan ilang.
"Jangan hiks, kepedean. Gue cuma– gamau lo, bawa hiks, Rain pergi." Ujar Wiya masih denial padahal dia emang butuh sandaran sekarang.
Resan narik kakinya menjauh dari Wiya. Pelan-pelan letak Rain di babyseat nya yang sengaja dilepas buat dibawa. Soalnya Resan males balik ke apartemen buat ambil barang lain. Dia cuma bawa baju Rain yang emang ditinggal di mobil sama seat nya itu biar Rain tetap nyaman pas tidur.
"Sini deh. Kalau butuh tuh bilang. Gue emang salah Wi, tapi dari sudut terkecil diri gue yang manapun gak pernah berpaling dari lo. Gue salah karena nganggap hal itu biasa demi wujud-in rencana gue—sini deh peluk dulu Wiya. Gamau?"
Resan gak nyamperin Wiya. Dia mau Wiya yang nyamperin dia walaupun Resan udah gatel banget mau ngapusin air mata Wiya. Siapa sih Resan? Yang pasti Resan bukan bagian dari mereka yang bisa ngeliat orang yang di sayang nangis.
"Arin tau lo, tau tentang perjodohan kami yang mungkin bentar lagi bakal di resmiin. Tau juga tentang Rain. Dan dia mau bantuin gue buat bebas selama gue bangun rumah sendiri dan nabung lagi buat Rain diperusahaan papi. Jadi kalau nanti pun kita gak di restuin gue bisa bawa kabur lo sekalipun harus nebus yang banyak buat ayah lo. You are his son. You know about him than me, kan Wi? So, Arin minta ciuman perpisahan yang gue anggap memang sebatas itu. Setelahnya kami bakal kerja sama sebagai rekan."
Wiya ngangguk terus nyamperin dia sambil minta peluk. Dan itu bikin Resan ngerasa campur aduk karena Wiya yang emang kelewat polos terus pasrah. Padahal pengennya diomelin dulu. Padahal Wiya kayak gitu gegara semua ini awalnya disebabkan gak jelasnya Wiya dan Resan ngelakuinnya buat Wiya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Don't Stepping | Sanwoo [END]
FanfictionSiapa sangka Wiya yang niat balapan malam itu malah ketemu anak bayi yang bikin dia gak sengaja jadi partner in crime sama Resan TW Bxb Mpreg Woosan and ult pair di ateez Harswords