Siapa yang tidur nyenyak denger lagu Mingi???? AYO TERIAK MINGI SOLO JAYA JAYA JAYA
.
.
.
.
.
_________"Gue belum dapet info apa apa bang. Tapi jujur gue lebih nyaman kayak gini sih kalau sekarang. Ya emang resiko nya lebih gede nanti"
"Gue percaya ama lo, San. Jadi gue cuma bisa bilang pikirin baik baik. Lo juga belum bilang ke mami papi kan? Lo anaknya, lo pasti tau se ketat apa mereka nyusun masa depan lo. Lo yang dulu, yang gak punya tanggungan dan alasan apa apa pasti nurut aja. Tapi sekarang lo ngurus anak orang."
Resan mendengus, dia sensi kalau ada yang bilang Rain itu anak orang lain. Tapi kan Resan gak mungkin marah ke abangnya cuma karena masalah sepele itu doang.
"Iya bang, udahh lo fokus bikinin gue keponakan aja."
"Bangs–"
Tuut
Barusan itu, percakapan telepon dia sama Harsa. Abangnya itu nanya perkembangan pencarian orang tua Rain udah sampai mana. Resan sama anak buahnya ya stuck karena ternyata di hari itu, hari dimana Wiya ketemu Rain, banyak banget yang ngelahirin juga di beberapa hari sebelumnya. Tim nya juga udah ngecek dengan ngasih foto Rain ke setiap rumah sakit di kota mereka.
Yah, bisa pikirin juga kalau ibu kandungnya Rain belum tentu ngelakuin persalinan di rumah sakit. Mungkin bidan. Karena kalau di rumah sakit pasti anaknya terdata sedangkan si ibu nelantarin anaknya. Dan gak mudah mastiin semua itu. Langkah termudah dia ya nyari tau ada warga di perumahan Wiya yang menghilang atau kehilangan anak gak. Tapi pasti bakal nimbulin gosip dan akhirnya rame.
Ini rahasia, Resan belum ngasih tau Wiya tentang penyelidikan ini. Dan mungkin gak bakal pernah ngasih tau. Karena...Resan gak mau ngerusak kebahagiaan Wiya yang ada di Rain.
Wiya pulang sekolah, mukanya lesu, letih, lunglai. Pas liat Rain senyum, Wiya ikut senyum lebih lebar.
Walaupun ya, kata Wiya, Rain itu udah jadi anak papa padahal yang dicari tiap malam mama nya terus. Kayak malam ini. Hm, ralat,
Tiap malam Rain nangis karena gak di kasih ketemu sama mama nya. Mungkin terbiasa sore sampe malam liat muka nya Wiya ya, jadi aneh kalau gak liat eksistensi mama nya itu.
Wiya sendiri gak datang karena di larang Resan. Dia kemaren hampir bed rest di tengah gempuran ujian di tambah pentas seni yang sayangnya Wiya kepilih jadi ketua. Alasan Wiya sampai sekarang nurut karena Wiya gak tau anaknya serewel ini gak liat dia barang sehari doang.
"Sabar sayang...mama kamu besok terakhir ujian. Pulang ujian papa bolehin deh ketemu. Janji jangan ngadu ya?"
Dahi dan dagu si keci yang udah terhitung usianya lebih tiga bulan itu ngerut lucu. Dia kayak mau protes sambil siap siap nangis kenceng. Mukanya sedih banget bikin Resan gak tega. Iya, ini udah hampir kelewatan soalnya hampir dua minggu dia kalau inget Wiya nangisnya mulai kenceng.
Resan feeling aja soalnya kalau di kasih foto Wiya, Rain diem terus mandanginnya sambil senyum lucu. Belum lama padahal mereka bareng, tapi kayak ada ikatan tak kasat mata yang seharusnya ada buat anak dan ibu kandung malah ada di mereka berdua.
Ting!
Handphone Resan bunyi munculin notifikasi chat dari Wiya. Isinya bikin Resan lagi lagi heran. Insting nya kuat banget,
Rain's mam
|Gue butuh ketemu Rain sekarang
|gue mimpiin dia nangis kenceng barusan
|oke, iya udh malem
|tapi minimal biarin gue vc lo, mau liat Rain
KAMU SEDANG MEMBACA
I Don't Stepping | Sanwoo [END]
FanfictionSiapa sangka Wiya yang niat balapan malam itu malah ketemu anak bayi yang bikin dia gak sengaja jadi partner in crime sama Resan TW Bxb Mpreg Woosan and ult pair di ateez Harswords