|29| Bukti dari Yohan

1.1K 127 22
                                    

Mau minggu ini diselesain IDS satu nya atau minggu depan?
.
.
.
.
.

_______________________

Emang dimulut doang Wiya nolak ajakannya Yohan buat ketemu sama dia. Apalagi ini tentang Resan. Ya kalau ceritanya gak masuk akal, Wiya bakal nganggap itu sebagai angin lalu aja. Yang penting dia cuma dateng aja hari ini.

Lagian, bukan rahasia lagi kalau keluarga Abimawa itu berbahaya. Wiya juga sadar, sebersih-bersihnya Resan, kalau udah berkecimpung di dunia papinya pasti kecipratan sedikit kotornya. Wiya cuma berharap di masa depan nanti Resan mau bikin perusahaan papinya jadi bersih jadi gak bakal keseret kasus apapun.

Kemarin setelah selama ini sembunyi, akhirnya Resan sama Wiya bisa bilang didepan papinya Resan kalau mereka pacaran. Responnya juga ga semenyeramkan bayangan Wiya selama ini. Malah bilang kalau mau ngobrol sama keluarga Arin buat batalin perjodohannya.

"Sayang? Mau kemana rapih gini?"

Wiya gelagapan pas dihadapin sama Resan sekarang. Padahal kan biasa juga dia pergi-pergi sendiri kayak gini.

"Emm ituu mau belanja. Kamu dirumah aja sama Rain. Pasti capek sibuk terus pas weekdays."

Resan ngangguk patuh terus lanjut main sama Rain.

"Rain rain, ini apa? Ini huruf R."

"Ell"

"Ahahahaha cadell wuu lucu banget sih kamu."

"Paaa hiks.."

"Eh eh jangan nangis. Gapapa, gapapa sayang."

Wiya merhatiin sambil senyum senyum. Kepikiran aja dia, kalau nanti mau dikasih tau apapun niat Resan selama ini sama dia, Wiya bakal terima dengan lapang dada. Orang selama ini dia gak diapa apain kok. Wiya juga bisa liat cinta tulus Resan dimatanya.

"Aku pergi dulu yaa! Babay sayangnya mama!"

Dikit lagi sampe didepan pintu, Resan ngejar terus ngasih kecupan dibibirnya sekilas.

"Biar ketahuan sama orang ini calon nyonya abimawa. Jadi jangan disenggol." Candanya.

Alasan gak masuk akal Resan itu cuma dibales gelengan sama Wiya sebelum dia bener-bener keluar.

Didalam, senyum ngembang Resan perlahan hilang. Dia ngambil hp dari saku celananya terus nekan dial kontak seseorang.

"Wiya udah keluar. Pastiin halangin Yohan bener-bener. Dan jangan sentuh Wiya sedikitpun."

Udah tiga jam Wiya nunggu ditempat janjian mereka awalnya. Matahari udah mulai turun dari posisinya yang nandain kalau bentar lagi udah mau sore. Pikiran pikiran berbagai kemungkinan mulai muncul di kepala Wiya. Apa Yohan lupa? Atau Yohan kira dia bohongan dateng? Atau Yohan kira dia dateng bawa Resan?

Mutusin buat nunggu satu jam lagi pun agak susah. Daritadi Wiya udah diliatin waiters kafe. Tau lah ya gimana seremnya diliatin karena kita udah kelamaan. Nafsu makan Wiya yang segede gaban juga kayak lenyap gitu karena dia deg degan mau denger informasi Yohan. Jadi dia cuma mesen satu makanan aja.

Ngerasa gak ada tanda-tanda Yohan bakal dateng, Wiya bangkit dari tempatnya terus bayar makanannya sebelum keluar. Mungkin emang info Yohan tuh gak valid, jadi dia ditakdirin buat gausah denger aja.

Lagi santai jalan di trotoar, ada tangan yang ngebekap dia dan bawa dia masuk ke gang sempit. Wiya berontak karena takut diculik beneran walaupun dia gak tau juga alasan dia mau di culik diumur sekarang tuh apa. Hampir aja dia mau gigit tangan orangnya kalau gak diinterupsi sama suaranya,

I Don't Stepping | Sanwoo [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang