12. DALAYED

13 3 0
                                    

Typo tandai!

Jangan lupa vote and follow ya❤️

..SELAMAT MEMBACA..

_________


Kringgg!!

Bel masuk berbunyi semua murid yang ada di koridor di kantin lapangan taman sekolah perpustakaan dll mereka semua masuk ke kelas mereka masing-masing saat mendengar bel tersebut bunyi.

"Selamat pagi anak-anak"

"Buka buku paket kalian hal..." Lanjut guru itu tanpa basa-basi.

Mereka semua yang ada di kelas 12D itu menuruti apa yang di katakan guru itu tapi seorang gadis yang tengah duduk sendiri merasa gelisah entah apa yang membuatnya gelisah seperti itu.

"Yg tidak membawa buku silahkan lari lapangan 20 kali"

Apa yang gadis itu takutkan terjadi guru ini memang senang sekali menghukum murid guru yang sangat tidak di sukai semua murid dia guru seni budaya guru itu sering menyuruh murid-muridnya mencatat dari bab 1-10 misalnya tanpa di rangkum dan harus di catat persis yang ada di buku jika satu kalimat saja tidak ada maka dia akan menghukum murid itu dan tiga hari mereka sudah harus mengumpulkan catatan mereka.

Guru itu akan melihat satu persatu buku mereka dengan detail. Jika kalian menyukai kebanyakan guru seni itu enak tapi tidak dengan guru seni yang ada di sekolah ini.

Gadis itu lari lapangan 20 kali capek ya pasti tapi yang namanya hukuman ya harus di lakukan.

Huhff

Gadis itu mengelap keningnya yang penuh dengan keringat.

"Akhirnya selesai juga" ucap afa.

Ya gadis itu adalah afa dia tadi terburu-buru sehingga ia lupa membawa buku itu dan afa juga baru ingat kenapa vano tidak masuk kelas hari ini apakah vano sakit??.

"Vano kok gak masuk ya? Apa dia sakit? Atau??" tanyanya pada diri sendiri

"Capek juga lari lapangan 20 kali mana masih satu jam lagi__" ucap afa

Memang guru itu menghukum murid sampai jam pelajarannya habis jadi kadang murid senang ketika guru itu menghukum mereka karena mereka bisa ke kantin dan sebagainya.

Afa tidak sengaja melihat ada seseorang yang sedang bermain basket afa menghampiri mereka yang sedang bermain basket.

Afa hanya diam saja melihat mereka memainkan basket itu ia kagum dengan laki-laki yang memainkan bola itu sangat tampan apalagi di tambah dengan keringatnya. saat sedang asik memandang tiba-tiba saja.

Tukkk

"Auuushhh" ucap gadis itu.

Laki-laki itu menghampiri gadis yang terkena bola olehnya.

"Lo"

"Gak papa kok re" ucap salsa

Ya yang terkena bola tadi itu salsa ia tadi datang membawa minuman untuk Regar eh tapi malah terkena bola oleh laki-laki itu.

"Nih buat Lo"

"Thank" ucap re seraya mengambil minum yang salsa berikan.

Dengan perasaan senang salsa lalu pergi dari sana dia berpapasan dengan afa tersenyum miring seperti mengejek afa. Dengan tidak berperasaan salsa mendorong afa dengan bahunya sangat kuat tapi untunglah afa bisa menahannya kalau tidak bisa-bisa afa terjatuh tadi. lalu salsa pergi dari sana.

Masa bodo dengan salsa lalu afa menghampiri regar yang sedang beristirahat dengan teman-temannya.

"Eh ada afa" ucap refin

DALAYED! (Belum Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang