[prolog]

65 7 0
                                    

Hi

selamat datang di ceritaku

Mohon bijak dalam membaca



Plagiat jauh-jauh!!

..Selamat membaca..

______

"Baik anak-anak pelajaran hari ini cukup sampai di sini persiapkan diri kalian untuk ujian Minggu depan"

Minggu depan ujian PTS semester ganjil mereka harus mempersiapkan diri mereka untuk belajar walaupun ini cuma PTS tapi ini nilai asli dan mereka harus belajar supaya tidak mendapatkan nilai di bawah KKM.

Jam istirahat

Saat ini ada seorang laki-laki berjalan dengan cepat dan seorang gadis yang mengejar si lelaki entah apa yang ada di pikiran gadis itu.

"Re tunggu" ucap gadis itu malu-malu

"Ngapain sih Lo" ngegas laki-laki tersebut berbalik ke arah gadis itu.

"Nih" memberikan makanan kepada laki-laki itu sambil menunduk.

"Apa!"

"Ambil buat kamu" ucap gadis itu

Gadis itu senang saat laki-laki itu menerima pemberian darinya namun sedetik kemudian senyum gadis itu pudar kala laki-laki itu memberikan makanan yang ia berikan kepada orang yang tidak sengaja lewat.

"Apa nih" ucap siswa tersebut bingung

"Ambil"

"Buat gw"

"Ya serah mau Lo makan atau buang"

"Thank bro" ucapnya lalu pergi

Lalu laki-laki tersebut juga pergi dari sana tanpa memperdulikan gadis tersebut yang sudah berkaca-kaca menahan tangis.

Regar Alvero Wilzie laki-laki yang keras kepala arogan ketua geng motor Xeister The Company singkat saja XTC dan ketua basket, dia sangat populer di sekolahnya banyak sekali kaum hawa yang mengaguminya termasuk gadis yang mengejarnya tadi namanya Grizella Safanya Aghari panggil saja afa gadis cupu yang mempunyai rambut berponi dan jangan lupa dia juga memakai kacamata bulatnya.

____________


.

.
.
.
.

_DALAYED_

DALAYED! (Belum Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang