10. DALAYED

18 4 1
                                    

Typo tandai!

Jangan lupa follow makasih❤️

..SELAMAT MEMBACA..

___________

"Gak aku gak mau"

"bener-bener nih cewek" cowok itu langsung mengarahkan pisau itu ke arah afa siap-siap untuk menusuk afa dengan pisau

Srekk

Afa terkena pisau itu tapi hanya di lengannya dia tadi mengelak gadis itu tidak akan tinggal diam jika dia ingin di lecehkan afa dengan cepat mendorong orang yang memegang dirinya dan menendang anunya hmm ya itu orang yang memegang pisau tadi lalu afa langsung berlari.

"Kejar dia"

Mereka berlari mengejar afa sudah setengah perjalanan mereka baru sadar kalau mereka membawa motor.

"Goblok ada motor kenapa lari"

Mereka balik lagi dan mengambil motor untuk mengejar gadis itu. Afa berlari sekuat tenaga dan bersembunyi ketempat yang lebih aman

Sial

"Kemana cewek tadi"

"Kayaknya kesana deh"

Mereka langsung pergi meninggalkan tempat dimana afa bersembunyi. Afa menghela napas lega saat sudah aman afa keluar dari persembunyiannya. Untung saja dia hanya terluka sedikit.

___

Saat ini gadis itu sedang menunggu seseorang datang menjemputnya di halte sendirian.

"Udah lama nunggu"

Gadis itu tersadar dan melihat siapa yang ada di hadapannya laki-laki itu menggunakan motor dan helm full face nya.

"Gak kok"

"Ya udah ayok naik" afa naik ke motornya vano dan pergi dari sana.

Mereka berhenti di sebuah tempat banyak sekali pengunjung yang datang ke tempat ini lalu mereka turun dan berjalan entah ingin kemana mereka hanya diam tanpa ada yang memulai pembicaraan lalu vano memecahkan keheningan di antara mereka.

"Lo mau es krim"

"Boleh"

"Ya udah Lo duduk sini gw beli dulu" afa hanya mengangguk sebagai jawaban.

Afa melihat seorang anak tengah bermain bersama ayahnya ia jadi teringat waktu ia bersama ayahnya dulu walaupun ayahnya tidak pernah memperlakukan dia seperti anaknya tapi afa bersyukur mempunyai ayah seperti ayahnya namun ia kehilangan ayahnya selama-lamanya.

Mata afa memanas ketika teringat ayahnya

"Ayah main sama afa yuk" ucap gadis manis itu

"Afa main sendiri ya ayah sibuk" padahal ayahnya sedang bersantai tidak sedang mengerjakan apapun.

"Tapi ayah sedang tidak ker-"

"Diam kamu" bentak ayahnya

"Saya itu sedang capek dan kamu malah mengganggu waktu saya, lebih baik kamu pergi dari sini sebelum saya marah"

DALAYED! (Belum Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang