Typo tandai!
Jangan lupa vote and follow makasih❤️
..SELAMAT MEMBACA..
______________
BrakkAfa kaget dengan apa yang baru saja terjadi ada yang menggebrak meja afa dengan sangat kencang siapa yang tidak kaget ketika sedang fokus pada hp dan tiba-tiba ada yang menggebrak mejanya dengan sangat kencang sangat menyebalkan huh.
"Kerjain tugas ini" siswa itu memberikan buku paket kepada afa yang tadi ia gunakan untuk menggebrak meja.
"Dari satu sampai sepuluh" ucap siswi lainnya
"Pulang sekolah nanti langsung Lo kumpul"
"Te-terus maksudnya" ucap afa
"Ya Lo kerjain lah" ucap siswi itu sedikit membentak
"setelah Lo kerjain Lo juga harus salin kerjaan Lo ke buku kita semua"
"Denger!!" Lanjutnya membisikkan di dekat telinga afa.
"I-iya" jawab afa terbata
Mereka duduk ke tempat duduk mereka masing-masing tidak diam seperti tadi mereka semua ribut ada yang ghibah, ada yang nyanyi ada yang lain sebagainya.
Jadi ini yang membuat mereka semua diam setiap ada tugas afa lah yang selalu mengerjakan dan menyalin di buku mereka dengan tulisan yang berbeda tentunya.
Afa mulai mengerjakan tugas itu setelah afa selesaikan tugas itu ia menyalin tugasnya pada buku-buku mereka tidak semua karena ada beberapa murid tidak ingin di salinkan.
___
"Re kita harus balas mereka semua" refin
"Bener re kita gak bisa diem aja liat Lo di keroyok sama geng jalanan itu" keno
Mereka saat ini sedang di dalam ruangan yang sudah tidak terpakai lagi ada di sekolah ini memang dari luar terlihat sudah tua dan tidak berpenghuni tapi di dalamnya mereka rancang sedemikian rupa untuk menjadi tempat mereka nongkrong.
"Gw setuju" ucap Rion
"Oke" ucap re singkat
Lalu mereka menyusun rencana untuk malam ini mereka akan menyerang geng jalanan itu entahlah nama geng nya apa tapi setau mereka nama geng mereka itu "Dwyty" ya itu namanya
Setelah mereka selesai menyusun rencana mereka pergi ke kantin untuk mengisi perut mereka di tempat itu hanya ada minuman soda tidak ada makanan jadi mereka harus kekantin untuk membeli makanan karena tidak di perbolehkan oleh Regar ucapnya 'Gak! makan ya di kantin' memang aneh tapi ya begitulah Regar.
Mereka sudah sampai di kantin dan duduk di tempat biasanya karena memang di sanalah mereka duduk tidak ada yang berani menempati tempat itu karena mereka tau itu tempat Regar dan kawan-kawan.
Setelah duduk mereka memesan pesanan
Di lain tempat
"Akhirnya selesai" ucap gadis itu
Afa merentangkan tubuhnya afa berdiri dari duduknya ia ingin pergi ke kantin baru beberapa langkah bel masuk sudah berbunyi.
Kringgg!
"Yah udh masuk" sambil menghela nafas
Lalu afa kembali ke tempat duduknya karena guru yang mengajar sudah memasuki kelasnya dan di mulailah pelajaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
DALAYED! (Belum Revisi)
RandomMenceritakan tentang Grizella Safanya Aghari panggil saja afa gadis yang di didik keras oleh kedua orang tuanya tidak pernah di manja sejak kecil selalu di hina caci maki oleh teman sekolahnya. Bahkan Satu sekolah membencinya dan afa mencintai laki...