"Kau harus ke Las Vegas untuk urusan pekerjaan? Apa Yelena akan ikut dengan mu?" Helena meremas jas kerja William yang ada dalam genggamannya, Helena berharap cemas menunggu jawaban dari William yang tengah melepaskan dasi yang ia kenakan.
"Tentu saja Yelena ikut, dia personal asisten ku."
Helena menggigit bibir bawahnya gelisah, "Kau bukannya punya sekretaris, apa sekretaris mu tidak cukup untuk membantu mu? Asisten pribadi hanya melakukan tugas sepele saja, Yelena tidak perlu ikut dengan mu kalau kau sudah memiiki sekretaris."
William berbalik menatap Helena dengan satu alis terangkat, "Tugas sepele yang kau sebutkan itu sangat membantu ku dan juga sekretaris ku, apa aku harus mengganggu tugas Julius di saat aku butuh seseorang untuk pergi membelikan ku kopi, makanan, atau bahkan mengirimkan uang kepadamu. Tugas sepele yang kau sebut itu meringankan beban ku dan Julius, saat aku sibuk apa kau pikir aku sempat untuk memusingkan restoran mana yang bisa ku datangi dan tidak karna alergi yang ku miliki. Entah dalam memesan kamar hotel, membayar tagihan kartu kredit mu dan tugas sepele lainnya. Kau pikir aku punya waktu untuk melakukan hal sepele itu?"
Helena diam tidak membalas perkataan William.
"Julius bisa melakukan tugas yang Yelena lakukan, tapi aku tidak ingin waktu Julius terbagi di saat ia harus fokus melakukan tugasnya sebagai sekretaris ku. Lagi pula kenapa kau sangat tidak ingin Yelena ikut dengan ku, ini kesempatan bagus untuknya. Ia bisa belajar banyak hal selama bekerja dengan ku. Apa kau tidak ingin putri mu memiliki karir yang menjanjikan?"
Helena menggelengkan kepalanya pelan, "Bukan seperti itu maksud ku William, aku hanya-"
"Helena, ini bukan pertama kalinya aku memiliki personal assistant. Sebelumnya kau juga tidak pernah ada masalah dengan Personal Assistant ku yang sebelumnya. Tapi sekarang kau justru terlihat khawatir saat putri mu sendiri yang menjadi asisten ku, bukankah kau seharusnya merasa senang? Putri mu berada di dekat ku, dia bisa mengawasi ku jadi kau tidak perlu merasa cemas kalau aku akan berselingkuh di belakang mu."
William tidak mengerti dengan apa yang Helena takutkan, Helena tidak takut wanita lain tapi ia takut dengan putrinya sendiri. Tidak ada yang tahu apa yang bisa Yelena lakukan saat sedang berdua saja dengan William, Apa lagi Yelena itu sangat mirip dengan Helena dan Yelena lebih muda. Bagaimana jika Yelena memanfaatkan rupanya yang mirip dengan Helena itu untuk menggoda William. Bukan tidak mungkin jika William tergoda melihat sosok wanita yang mirip dengan rupa kekasihnya namun lebih muda dan lebih menarik dibandingkan kekasihnya yang asli.
"Jangan cemberut seperti itu, aku ke Las Vegas untuk urusan pekerjaan bukan bersenang-senang. Aku janji aku akan menyelesaikan urusan ku dengan cepat dan kembali agar kau tidak merasa kesepian. Katakan kau ingin dibawakan hadiah apa dari Las Vegas?" William menyentuh bahu Helena berusaha membujuk Helena dengan hadiah. Ia tahu wanita di hadapannya ini sangat gila dengan barang barang branded.
"Kau tahu brand tas yang ku bicarakan minggu lalu? mereka baru mengeluarkan model tas baru mereka, aku ingin kau membelikannya untuk ku langsung. Aku bisa saja membelinya sendiri dengan kartu kredit yang kau berikan namun barang tersebut akan terasa lebih spesial jika kau langsung yang membelikannya untuk ku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Wicked Woman [END]
RomanceYelena mendengar kabar kalau Ibunya kini memiliki kekasih yang jauh lebih muda dan juga kaya raya, Yelena tidak sudi melihat Ibunya bahagia setelah apa yang Ibunya lakukan kepadanya di masa lalu. Yelena dijadikan pengemis saat kecil dan dijual ke ru...