30. The Crash

57.4K 2.6K 102
                                    

Raven tahu semuanya yang terjadi antara Yelena, William dan Ibunya.

Raven tidak pernah meninggalkan sisi Yelena meski Yelena berkali-kali menyuruhnya untuk tidak ikut campur.

Raven selalu ada di sekitar Yelena meski Yelena tak menyadari, dari jauh memperhatikan, menjaga dan datang saat Yelena memintanya.

Raven adalah saksi penderitaan Yelena dan juga saksi rencana balas dendam Yelena. Raven tahu apa saja yang sudah Yelena lakukan dan korbankan demi bisa melihat hidup Ibunya hancur.

Jujur saja dada Raven sakit melihat Yelena berkorban sejauh ini hanya demi balas dendam, Yelena korbankan tubuhnya, harga dirinya, mentalnya, meski Yelena tahu Yelena benci tidur dengan laki-laki, selama jadi pelacur hanya itu yang ia lakukan dan itu membuatnya muak.

Raven sangat tahu kalau Yelena benci diperlakukan seperti objek namun Yelena diam saja dan membiarkan William memperlakukannya seperti itu hanya demi balas dendamnya.

Raven tidak suka melihat Yelena menderita, tapi lebih dari itu Raven lebih tidak suka saat melihat Yelena dekat dengan William.

Awalnya Raven biasa saja melihat Yelena tidur dengan William dan Edward. Raven sudah sering melihat Yelena melayani banyak pria saat masih bekerja di rumah bordil, semuanya sama saja Yelena terpaksa melakukannya Yelena tidak menikmati itu semua.

Yelena hanya benar-benar menikmati saat Raven yang menyentuhnya karna saat Raven menyentuh Yelena tidak pernah ada niat lain di balik sentuhannya. Semuanya murni karna mereka ingin menghibur diri masing-masing, tapi hari ini Raven menyadari kalau Yelena mulai berubah.

Yelena mungkin tidak menyadarinya tapi Raven menyadari hal itu.

Raven bisa membedakan ekspresi palsu yang Yelena buat, ekspresi menikmati yang dibuat Yelena untuk mengelabui laki-laki yang tidur dengannya kalau Yelena menikmati sentuhan laki-laki itu. Karna mereka dulu belajar bersama, kalau mereka tidak bisa menunjukan ekspresi wajah yang menikmati mereka akan mendapat komplain dari pelanggan dan akan dihukum oleh madame.

Tapi ekspresi Yelena hari ini saat Raven diam-diam menyusul Yelena ke rumah William, Raven di dalam mobilnya melihat bagaimana Yelena disentuh oleh William di balkon kamar William.

Ekspresi yang Yelena tunjukan itu bukan ekspresi palsu yang selama ini mereka pelajari bersama. Yelena tidak sedang bersandiwara, Yelena memang benar menikmatinya.

Menyadari hal itu membuat Raven merasa takut, takut jika Yelena semakin lama bersama William maka Yelena bisa jatuh hati pada William tanpa Yelena sadari.

Kalau balas dendam ini tidak segera selesai maka Yelena akan semakin lama menggunakan William, semakin lama pula Yelena bersama dengan William.

Raven muak menunggu. Semua ini tidak akan segera selesai kalau Ibu Yelena masih hidup. Semuanya bermula dari Ibu Yelena, kalau Ibu Yelena mati maka Yelena tidak akan punya alasan lagi untuk balas dendam, ia juga tidak akan punya alasan lagi untuk menggunakan William.

Raven mulai membuntuti Ibu Yelena, Raven melihatnya berdiri di depan rumah William lalu memutuskan untuk mengawasi wanita itu sebelum memutuskan untuk menghabisinya dengan cara apa.

Ternyata Ibu Yelena pergi ke rumah keluarga William, disusul oleh William dan Yelena yang juga ke rumah itu beberapa jam kemudian.

Raven juga ada di sana saat Ibu Yelena melakukan tes dan ternyata dinyatakan positif hamil.

Raven mengepalkan tangannya, kalau Ibu Yelena dinikahkan dengan William malam Yelena akan semakin terobsesi untuk merusak pernikahan itu. Yelena akan semakin dekat dengan William, Raven tidak mau mereka semakin dekat. Raven muak dengan siklus balas dendam ini yang hanya berputar-putar di siklus yang sama seperti ini.

Wicked Woman [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang