22. Tamu Spesial

1.1K 104 5
                                    

Jadi. Kemarin, saat Book bilang dia ketemu Nissa. Force dengan segera mengontak Nissa menanyakan apa yang mereka bicarakan, dan ternyata dia lupa. Biasanya mereka sering main kerumah Boom dan Nissa untuk bermain bersama anak anak mereka. Namun karna Book sedang mengandung, jadi Force memutar otak. Dia yang mengundang pasangan suami istri itu datang kerumah mereka membawa ketiga anak mereka yaitu, William, Edith, dan Akk.

Untungnya mereka setuju, karna Wiliam dan Edith juga menanyakan terus mengapa Force dan Book tak pernah lagi berkunjung. Dan saat Boom dan Nissa membicarakan mereka akan bertamu, kedua anaknya itu sangat senang. Jadi rencana berkunjung mereka itu hanya Force yang tau, dia sengaja tak mengatakan itu pada Book agar menjadi surprise. Sementara semua adiknya sudah tau semua kecuali dia.

Jadi siang ini, sesuai jadwal. Force dan Book akan ke dokter kandungan lagi untuk memeriksa keadaan janin dalam perut Book, namun kali ini ada Nanon yang ikut. Seperti yang kita semua tau, Jimmy sudah pernah bilang waktu itu. Bagusnya konsultasi setiap bulan, untuk mengetahui kondisi bayi didalam sana. Mengenai gender reveal, itu akan diadakan 2 minggu lagi. Sebelum buku baru Book keluar, dan sesudah pentas seni diselenggarakan.

Force, Book, dan Nanon pergi dari rumah untuk ke dokter. Sementara yang lain menyiapkan makanan dan membersihkan rumah untuk kedatangan Boom dan Nissa beserta anak anaknya. Diperjalanan, Book terus terfokus memantau proses penerbitan buku terbaru serta menjadwalkan teamnya untuk latihan besok.

Hingga tak terasa, 21 menit berlalu. Mereka akhirnya sampai di rumah sakit tempat dimana Book akan melakukan USG. Seperti biasa, karna Force sudah membuat janji dengan Jimmy oleh karna itu mereka langsung masuk kedalam ruang dengan Jimmy yang tersenyum kearah mereka.

"Gimana kabarnya, Book?" tanya Jimmy

"Baik kak" jawab Book

"Apa aja yang dialamin bulan kemarin?" tanya Jimmy

"Makin besar perutku, aku makin gampang capek kak. Apalagi kalo diri lama lama, pinggang tuh suka pegel rasanya. Tapi kalo kelamaan duduk juga gak enak" jawab Book

"Jalan jalan pagi nya gak bolong kan?" tanya Jimmy

"Nggak kok kak. Biasanya Ohm yang nemenin olahraga pagi tuh" jawab Book

"Yuk, kita periksa langsung aja" ajak Jimmy

Nanon membantu Book untuk berdiri lalu berbaring ditempat yang sudah disediakan. Jimmy datang membuka permukaan perut Book lalu mengoleskan gel diatasnya dan alat USG nya itu menempel dan mulai melihat perkembangan bayi didalamnya.

Melalui monitor, Force dan Nanon melihat masih dengan perasaan tak percaya. Karna yang awalnya kecil sekali jadi semakin besar, sementara Book hanya tersenyum melihat USG yang memperlihatkan bayinya itu.

 Karna yang awalnya kecil sekali jadi semakin besar, sementara Book hanya tersenyum melihat USG yang memperlihatkan bayinya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Si baby udah mulai nendang, belum?" tanya Jimmy

"Udah, baru banget kemarin. Awalnya aku gak tau kak. Tapi waktu nanya mae, katanya itu tanda dia nendang" jawab Book

Beloved Astrophile Wife [FORCEBOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang