"Sayang" panggil Book
"Hmm?" jawab Force
"Aku, kangen deh ngumpul sama temen temen kuliah. Udah hampir sebulan aku gak ketemu mereka, mantau drama nya aja dari online gak ketemu langsung" ungkap Book
"Oh, jadi kamu mau ketemu mereka? Maunya kapan?" tanya Force
"Terserah kamu aja. Bisanya kapan, aku ngikut aja" jawab Book
"Gimana kalo besok aja. Setelah kita periksa kandungan kamu" tawar Force
"Iya, aku ngikut aja" terima Book
"Yaudah, sekarang kamu tidur dulu. Biar besok aja kamu bilang sama mereka untuk ngumpulnya" pinta Force
Book hanya mengangguk menurut lalu tidur sembari memeluk suaminya itu. Sementara Force belum bisa tertidur, dia memilih untuk memainkan ponselnya sesaat untuk mengecek investasi saham yang sedang dia kelola sebelum akhirnya tidur bergabung dengan Book masuk kedalam dunia mimpi.
Pagi harinya, Book bangun lebih dulu. Dia dengan segera mengambil ponselnya untuk menghubungi temannya melalui group chat. Sebenarnya rada unik juga, baru jam 05:04 sudah chat. Bahkan lebih lucunya lagi, Fluke yang sedang marathon bermain game semalaman itu tak sampai 30 detik merespon chat Book.
Karna group chat yang lumayan berisik, akhirnya semua member dalam group itu merespon nyonya Srisang yang terhormat itu. Namun, yang namanya ada problem. Fluke tak yakin bisa ikut latihan sebenarnya, karna dia baru selesai marathon game dan ingin menggunakan waktunya seharian untuk istirahat sebelum kembali bekerja. Namun Gawin dengan tiba tiba menyetujui dan mengatakan bahwa mereka semua bisa pada Book.
"Biar gue tebak. Pasti bakal dipaksa untuk ikut latihan" gumam Book
Beberapa saat setelah gumaman Book itu, Force terbangun karna merasakan bahwa Book tengah duduk, Force membuka kedua matanya melihat Book tengah memainkan ponselnya dan tersenyum padanya.
"Udah bangun sayang? Kebangun ya? Atau mau sesuatu?" tanya Force
"Enggak kok. Aku gak lagi ngidam apa apa, cuman lagi ngabarin temen temen aja" jawab Force
Force melihat kearah jam di dinding kamar mereka itu dan menunjukkan bahwa saat ini masih pukul 05:29 pagi. Pikir Force, emang mereka ada merespon sepagi ini.
"Pagi banget sayang? Siapa yang ngerespon chat kamu sepagi ini?" tanya Force
"Semuanya respon aja kok. Fluke yang paling cepat responnya, mungkin dia lagi marathon game" jawab Book
"Mana liat chat nya?" pinta Force
Book memberikan ponselnya, sementara itu dia bangkit berdiri untuk buang air kecil di kamar mandi. Sementara Force yang melihat chat di group itu tertawa, dia memang masuk dalam group itu. Namun dia terlalu malas untuk mengambil ponselnya diatas nakas, yang membuat Force terngakak itu melihat Fluke harus berpura pura seakan dia bisa padahal tak mau sebenarnya datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beloved Astrophile Wife [FORCEBOOK]
FanfictionMain Cast! Jiratchapong Srisang Kasidet Plookphol Korapat Kirdpan Chinnarat Siriphongchawalit Perawat Sangpotirat Sattabut Laedeke Java Bhobdhama Pawat Chittsawangdee Force itu terlalu sibuk pada pekerjaannya, mengurus perusahaan keluarga dan milikn...