Extra Chapter 4

2.6K 91 8
                                    

Kehidupan Force dan Book yang awalnya indah saat Theo lahir, kini lebih indah lagi karna kehadiran anggota baru yaitu Cher. Kehadiran anak kedua dari ForceBook itu membuat Drake serta AjJj disuruh oleh Davikah agar tak lagi tinggal dirumah ForceBook lagi. Yang masih bertahan hanya OhmNanon saja, walaupun ada orang rumah yang sudah tak tinggal disitu lagi, tapi suasana rumah tetap berwarna.

Jangan tanya apa kabar Mike, secara dia dengan Krist kan sudah menikah. Bahkan sudah punya anak melalui surrogacy, satu tahun lebih tua dari Cher. Jadi, kehidupan keluarga kecil itu sangat indah untuk bisa kita ceritakan. Salah satu contohnya saat Cher baru saja dilahirkan 4 tahun yang lalu, Theo benar benar menaruh kasih sayang penuh pada adiknya itu.

Jadi saat Cher baru ingin dimandikan, bayi laki laki itu menangis karna tak mau terkena air. Hal itu menarik atensi Theo karna tangisan adiknya itu membuat hatinya terasa sakit karna terdengar seperti tangisan memohon.

 Hal itu menarik atensi Theo karna tangisan adiknya itu membuat hatinya terasa sakit karna terdengar seperti tangisan memohon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mama, kasian adek. Gak usah dimandiin aja mama" pinta Theo

"Gapapa sayang, tenang aja. Adek cuman kaget aja, dia belum terbiasa sama air. Nanti juga diem sendiri kok" jelas Book

"Tapi Theo kasian ma, adek nangisnya nyaring" ungkap Theo

"Nanti kalo gak dimandiin malah gak bagus. Kamu juga dulu kayak gitu kok, nangis kalo mau dimandiin" balas Book

Akhirnya, setelah menerima persetujuan dari anak pertamanya itu. Book tetap memandikan Cher, sampai akhirnya dia jadi anteng sendiri. Bahkan Theo takjub melihatnya jadinya.

Ya itulah salah satu contohnya. Bahkan disaat dia sudah hampir berusia 9 tahun dan Cher sudah berusia 4 tahun itu saja kasih sayang Theo pada Cher tak berubah. Bahkan anak pintar itu yang menggantikan Book jika Cher rewel dan butuh pengertian. Karna sudah lebih besar, Theo sudah mulai banyak mengertinnya.

Ada satu hal lagi. Semenjak kehadiran Theo dan Cher terutama, orang yang minat pada karya karya yang sudah Book tulis itu semakin banyak. Bahkan Book kini menyetujui kembali untuk menjadi Chief The Event dari perusahan Nana itu serta melatih kualitas para pemain dengan lebih baik lagi, terutama untuk drama.

Bahkan Nissa dan Apo saja menyetujui bahwa berkat dari kedua anaknya itu memang lebih ber power daripada anak mereka. Bukan hanya Nissa dan Apo yang menyetujui, saat jam istirahat makan siang Force tengah melihat akun pribadi milik istrinya itu dan bahkan tak menyadari bahwa orang yang suka dengan istrinya itu semakin banyak bahkan melebihi ekspektasinya.

 Bukan hanya Nissa dan Apo yang menyetujui, saat jam istirahat makan siang Force tengah melihat akun pribadi milik istrinya itu dan bahkan tak menyadari bahwa orang yang suka dengan istrinya itu semakin banyak bahkan melebihi ekspektasinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Beloved Astrophile Wife [FORCEBOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang