13. Terang Terangan

1.6K 134 6
                                    

"Sayang" panggil Force

"Jaa" jawab Book

"Malam ini kamu main sama adek adek dulu aja ya. Aku harus ketemu partner kerja aku" ungkap Force

Mendengar itu perhatian Book pada adik adiknya itu teralih melihat suaminya yang menggunakan jas rapi itu.

"Perempuan apa laki laki?" tanya Book

"Perempuan" jawab Force

"Kenapa harus pake jas?" tanya Book agak kesal

"She's my partner business. Gak mungkin kan aku pake kaos atau kemeja ketemu sama dia" jawab Force

"Gak boleh lewat jam 9. Kalo lewat, aku ngambek" perintah Book

"Iyaa sayang, gak lewat kok" turut Force

Sebelum berangkat, Force mengecup rambut kepala Book terlebih dulu dan baru akhirnya dia pergi. Sementara Book yang ditinggal itu tak ber prasangka apapun, dia akan tetap memantau saja dari sosial media rekan kerja Force itu. Karna rekan kerja Force yang berjenis kelamin perempuan hanya satu. Dan itu belum genap sebulan kerja sama.

Lain kisah dengan Force, dia tak akan mengira atau menyangka bahwa rekan kerjanya ini tertarik padanya. Makanya Book agak sinis dan kesal saat Force bilang rekan kerjanya perempuan, Force terlalu bodoh untuk bisa memahami orang yang suka padanya. Karna yang dia sayangi dan cintai hanya istrinya seorang, Book Kasidet.

Mari kita tinggalkan akan apa yang terjadi pada Force, saat ini Book terlihat masih asik bermain dengan adik adiknya itu. Namun tiba tiba, dia kembali mual. Membuat Book akhirnya harus keluar dari permainan, namun walaupun begitu Book tetap bisa ikut bermain karna pada adik adiknya itu ternyata menunggunya membuat Book binggung.

"Kenapa kalian gak main?" tanya Book

"Main kok, tapi nunggu kakak dulu" jawab Nanon

Mendengar itu Book terharu jadinya. Dia tetap bisa ikut bermain, awalnya Book pikir akan baik baik saja. Namun perutnya terasa sakit dan agak keram, akhirnya mengharuskan dia untuk keluar dari permainan dan duduk. Sakit perutnya ini terasa tak nyaman bagi Book walupun tak begitu sakit, dan Ohm notice hal itu lalu memilih menghampiri sang kakak ipar sambil mengelus perutnya yang agak sedikit besar itu.

"Kenapa kak?" tanya Ohm

"Sakit perut. Kalian main aja, aku mau BAB dulu" jawab Book

Book bangun dari baringnya lalu pergi menuju kamar mandi yang ada dilantai 1 itu. Para adik adik termasuk Tay yang melihat itu hanya terdiam, apa lagi kali ini? Gejala baru apa lagi kali ini? Ya, kurang lebih 15 menit menunggu Book. Akhirnya Book datang dengan tersenyum, mempersilahkan adik adiknya tetap bermain sementara dia memainkan ponselnya.



















Entah kebetulan macam apa yang terjadi, ini kan sudah sekitar 2 jam setelah Force pamit tadi. Dan saat ini laki laki itu sedang otw pulang, namun saat bukan sosial media. Postingan dari partner bisnis Force itu lewat, membuat Book mengerutkan dahinya dan terpancing amarahnya.

 Postingan dari partner bisnis Force itu lewat, membuat Book mengerutkan dahinya dan terpancing amarahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Beloved Astrophile Wife [FORCEBOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang