Sesuai dengan apa yang Force takutkan, Book semakin hari semakin menunjukan gejala kehamilan. Memang tak separah saat hamil Theo, tapi semua gejalanya mencakupi. Oleh karna itu Force ngotot memaksa Book untuk memeriksa menggunakan testpack, ya Book tak bisa menolak jika Force sebegini inginnya karna itu akhirnya dia memeriksa dengan testpack.
Disini hanya Book yang tau. Saat dia selesai mencelupkan cairan tubuhnya pada ujung testpack itu, Book keluar dari membuka pintu kamar mandi. Membuat Theo akhirnya masuk dan ikut menunggu, sampai akhirnya dua garis merah yang tidak Force maupun Theo inginkan muncul. Sementara Book hanya tersenyum saja melihat.
"Coba Theo baca tulisan disamping garisnya. Terus Theo liat garisnya ada berapa" ucap Book
Hampir 2 menit Theo berusaha memahami. Sampai akhirnya dia menatap ibunya dengan terkejut karna akhirnya dia memahami bahwa dua garis itu adalah positif hamil.
"Jadi? Theo bakal punya adek?" tanya Theo agak nyaring
DEG!
Jantung Force berdetak dengan sangat kencang saat mendengar seruan dari anaknya itu.
"Iya, karna disitu. Hasilnya positif" jawab Book
"Enggak. Bisa aja hasilnya salah. Kita ke dokter, periksa sama bang Jim biar akurat" ajak Force
Book menghela nafas pelan.
"Yaudah, ayo. Kita periksa ke dokter" turut Book
Ya akhirnya bagaimana? Book menuruti apa yang diinginkan suaminya itu. Mereka pergi menuju dokter dengan Ohm dan Theo yang ikut. Saat sampai rumah sakit, mereka langsung masuk menemui Jimmy yang membuat dokter itu menjadi senyum sumringah. Pasti ada apa apa.
"Positif, Book?" tanya Jimmy to the point
"Iya kak. Tapi Force nya masih gak percaya" jawab Book
"Yaudah. Kita kenalin gejalannya dulu" ucap Jimmy
"Kalo gejala. Gak separah waktu hamil Theo sih, kak. Cuman sudah mencakupi semua gejalanya" ungkap Book
"Kalo gitu kita langsung USG aja ya. Dari bawah" ajak Jimmy
Akhirnya Book menuruti saja. USG kali ini lewat bahwa dan memperlihatkan sudah ada kantong janin dalam perut Book yang menandakan bahwa dia benar benar sedang hamil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beloved Astrophile Wife [FORCEBOOK]
Fiksi PenggemarMain Cast! Jiratchapong Srisang Kasidet Plookphol Korapat Kirdpan Chinnarat Siriphongchawalit Perawat Sangpotirat Sattabut Laedeke Java Bhobdhama Pawat Chittsawangdee Force itu terlalu sibuk pada pekerjaannya, mengurus perusahaan keluarga dan milikn...