Happy reading
Selamat membaca!
⚠️🔞Warn rate 18+!
○○○
Yericho POV.
Semenjak gue mengundurkan diri dari kantor jaksa karena ketahuan korupsi dana kantor sekian milyar dan dikeluarin dari kampus karena video cabul aktivitas gue cuman di rumah nyari kerja freelance sambil kirim lamaran ke beberapa perusahaan melalui email. Masa iya istri gue yang kerja? Sebagai kepala rumah tangga gue kudu berusaha kerja jugalah.
Kenapa cobaannya barengan? Pasti ada haters gue buat jatuhin gue di kantor wkwk. Untung keluarga gue bisa nutupin kasus korupsi itu dari media.
Tapi masalah utamanya yang bikin gue stres berat adalah ketahuan main belakang ke istri gue. Mampus dah makin-makin nasib gue, makanya gue sempet mecahin beberapa barang di rumah terus gue makan karena saking stresnya sampe masuk rumah sakit.
Kenapa gue ngelakuin tindakan selingkuh? Karena gue kepengaruh rekan-rekan dosen di kampus yang awalnya cuman diajak jadi join. Soalnya gue ini tipe-tipe orang yang gampang kena pengaruh. Istri gue juga kurang peka kalau masalah ranjang jadi imbasnya ke nafsu gue yang pengen dimanja degem sexy dan binal.
Lah emang istrinya sendiri kurang sexy? Ya seksi sih tapi kurang memuaskan aja soalnya dia cuman 20 menitan aja di ranjang jadi gue nggak enak kalau maksa dia buat ngelakuin kegiatan lebih di ranjang.
Tapi jujur gue nyesel anjir main sama ayam kampus. Demi apapun dah, makanya gue sekarang nyoba memperbaiki semuanya.
Padahal Chelsea udah perfect, bisa ngehandle pekerjaan rumah tangga sendiri sambil kerja. Please Tuhan beri gue kesempatan buat balik sama istri gue nggak pisah ranjang kek gini. Janji nggak bakal selingkuh-selingkuh lagi.
Kebanyakan ngatain Zayyan sih dulu jadi ketularankan.
"Harus dibujuk apalagi ya?" gumam gue melihat istrinya di pagi buta sudah rapi di dapur menyiapkan bekal anak dan sarapan.
"Tumben mami masak banyak buat siapa?" tanya gue.
"Oh ini buat makan siang bareng di kantor rumah sakit sih."
"Terus lagian papi juga masih di rumah jadi masak banyak gini buat makan tiga kali disini."
"AY BANGUN! AYO MANDI TERUS SARAPAN! NANTI MAMI TELAT KALAU KAMU MOLOR!" Panggil istri gue sambil teriak-teriak.
"IYA INI AY UDAH BANGUN TINGGAL MANDI!" sahut anak gue dengan suara teriakkannya.
Gue cuman ngangguk-ngangguk aja terus gue duduk di kursi bar dapur merhatiin istri gue yang lagi natain bekal yang harus dibawa. Yang bikin gue ngerasa aneh waktu lihat bekal yang buat dibawa ke kantor. Bukannya kalau buat makan bersama wadah makanannya yang besar? Kenapa itu yang wadnya besar satu terus satu lagi wadah makanan porsi satu orang, mana di plating bagus lagi.
Buat siapa emang? Sespesial itukah orang kantor sampe bekalnya diplating istri gue? Tapi daripada gue protes terus kena julid jadi gue memilih diem aja sambil nunggu sarapan gue.
Setelah sarapan istri sama anak gue berangkat dari rumah. Gue ditinggal di rumah sampe mereka berdua balik pulang. Giliran gue yang beberes rumah biar ngehemat pengeluaran setelah gue ngirim beberapa lamaran lagi ke perusahaan yang masih mau nerima gue.
"Eh pak masih di rumah aja ya? Boleh join nggak?" sapa Jimmy tetangga gue lewat di depan rumah gue.
Gue yang baru aja nyelesaiin pekerjaan rumah terus nyebat sambil ngopi di teras rumah sambil ngelihat pemandangan awan sore kagetlah tiba-tiba kaget sama sapaan tetangganya itu. "Join jadi pengangguran pak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga kok gitu?
Fanfiction«ᵇᵉᵇᵉʳᵃᵖᵃ ᵖᵃʳᵗ ᵖʳⁱᵛᵃᵗᵉ, ᵈⁱ ʰᵃʳᵃᵖ ᶠᵒˡˡᵒʷ ᵈᵘˡᵘ ˢᵉᵇᵉˡᵘᵐ ᵐᵉᵐᵇᵃᶜᵃ» "Rumput tetangga lebih hijau." Kehidupan bertetangga dengan beragam penghuninya ada yang julid ceplas-ceplos mulutnya, ada yang suka gibah, ada yang hobi ngeroasting, ada juga yang cuek d...