chat pov ; istri kedua

1.6K 209 333
                                    

selamat membaca

jangan lupa vote dan komen

sesuai request☺️

sesuai request☺️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Raisa POV

Halo aku Raisa sebagai dokter spesialis anak dan ibu dua anak. Sebagai wanita berprofesi berat menurutku tentu semua pekerjaan di rumah nggak bisa aku kerjain. Aku jagonya cuma kerja di lapangan sesuai profesi aja karena suka banget bisa ngobatin anak-anak yang sakit membutuhkan aku, walaupun kadang ada pasien ngeselin yang nggak mau bayar kayak di part sebelumnya, tapi sejauh ini nggak banyak pasien yang kayak gitu.

Malah aku sering dapet parsel atau bingkisan dari keluarga pasien sebagai ucapan terimakasih atau bonus ke aku yang udah jadi perantara anaknya pulih. Kalau anak kalian sakit bisa hubungi aku atau mampir ke rumah aku, okay? Murah kok cuman 350k sekali konsul, konsul aja ya beda harga tebus resep obatnya.

Tapi kenapa ya ngurus anak sendiri di rumah kurang becus ya?

Intinya semua pekerjaan di rumah, aku noob banget. Kecuali urusan ranjang di rumah mah beda lagi.

Jadi siapa yang ngerjain pekerjaan rumah kalau aku nggak bisa kerjain? Jaman sekarang gampang semuanya serba go-go-go-an yang bisa dipanggil ke rumah.

Misal pekerjaan rumah kayak bersih-bersih nyapu, ngepel, dan lain sebagainya bisa panggil go clean yang bayarnya harian terus cuci pakaian sama setrika bisa ke laundry. Kalau masalah masakkan buat makan gimana? keluarga kecilku tuh picky eater banget harus makan sesuai standar operasional kepala keluarga yaitu pak Zayyan tercinta.

Ya kadang kalau ada dia dimasakkin dia kalau nggak ada ya terpaksa go food dengan syarat tidak boleh makan makanan mengandung banyak minyak, santan, msg, dan lain sebagainya yang menurutnya mengandung zat kurang baik dikonsumsi.

Kenapa nggak lu aja yang masak? kan lu cewek. Aku payah banget kalau soal dapur, paling cuman bisa masak nasi sama bikin salad sayur aja kalau goreng-goreng nggak banget soalnya aku males aja sama minyak goreng panas. Trauma kecipratan minyak panas ke kulit.

Jadi kalau mau makan makanan yang digoreng biasanya aku beli diem-diem atau nunggu digorengin suami. Jujur suamiku tuh anti banget jajan diluar, bahkan kalau jajan diluar misal di kaki lima kudu diem-diem. Kebersihan yang utama katanya, padahal dia juga nggak bersih-bersih amat soalnya masih ngepods sambil remesin tete cewek dugem eh--.

Emang dasar sukanya ngatur tapi gamau diatur, siapa? Zayyan Zayyan Zayyan.

Tapi lo kok ga marah sih sa kalau suami lo ketauan dugem remes-remes tete mbak-mbak LC? Dah kebal aku mah, percuma juga mau ngomelin nanti aku yang kena omel balik soalnya aku tuh cewek simple nggak suka ribut and ribet.

Lagian gue juga istri kedua hehehe yang nggak mau terlalu ngekang suami. Konon katanya aku baca di artikel apa gitu semakin suami dikekang semakin dia jenuh sama kita bisa nimbulin orang ketiga nanti kayak tetangga sebelah rumah, upz.

Tetangga kok gitu?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang