Saat ini Wineva sudah berada di tempat kos milik kekasih nya, sebuah kamar kos sederhana tapi sangat rapi bersih dan nyaman. Kamar kos yang sudah beberapa bulan ini ia kunjungi dan tempat kos ini juga merupakan tempat yang menjadi saksi kebersamaan diri nya dan juga kekasih nya.
Walaupun mereka sering menghabis kan waktu bersama di kos milik Galang, tapi mereka tidak pernah berbuat macam macam walaupun mereka sering melakukan hal yang di lakukan pasangan pada umum nya tapi mereka tidak sampai melakukan hubungan sex tentu nya.
"Kamu mau minum apa bee?" Tanya Galang saat mereka sudah tiba di kos milik Galang.
"Minuman yang dingin karena cuaca hari ini lumayan panas, " ucap Win
"Siap sayang ku" ucap Galang yang bergegas mengambilkan minuman dingin untuk Win dari dalam lemari pendingin yang berada di dalam kamar kos nya.
Sambil menunggu kekasih nya mengambilkan minum untuk nya Win merebahkan diri nya dan tanpa sadar Win memejamkan mata nya di kasur busa yang terletak di lantai kosan kekasih nya.
Saat melihat Win yang memejamkan mata nya Galang berjalan dengan sangat pelan bahkan suara langkah nya hampir nyaris tidak terdengar, Galang memandangi Wajah manis milik Win yang sedang terpejam dengan memeluk boneka milik nya.
'Entah perbuatan apa yang pernah aku lakukan di dalam kehidupan ku yang sebelum nya hingga aku bisa mendapatkan kekasih seperti mu, keadaan kita sungguh jauh berbeda tapi kamu tidak pernah mempermasalahkan itu sebalik nya kamu malah selalu mengerti diri ku, aku sangat mencintai mu sayang, sangat sangat mencintaimu' ucap Galang dalam hati
Tiba tiba saja muncul ide jahil di dalam kepala nya untuk mengerjai kekasih nya tersebut, perlahan Galang menempel kan minuman kaleng dingin yang ia ambilkan untuk Win tadi, dan sontak itu membuat Win terkejut dan membuka mata nya.
"Hahahaha" tawa Galang pecah saat melihat Win terbangun karena ulah nya.
"Jail banget sih kamu nyebelin tau ga, ganggu aja" omel Win pada Galang
"Ini minuman nya minum lah" Win pun mengambil minuman yang di berikan oleh Galang
"Boo, jam berapa nanti kita ke kafe nya?" Tanya Win setelah ia meminum minuman dingin nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
unfaithful
Romancewineva seorang pemuda ceria humoris dan penyayang dengan terpaksa harus meninggalkan kekasih hatinya karena harus menjadi orang tua pengganti ke 2 anak kembar kakanya bxb mpreg