28.

1.3K 113 23
                                    


Setelah menghabiskan waktu nya bersama dengan Galang Win pun kini sudah berada di kediaman nya bersama Bara, awal nya Galang mengajak Win untuk menginap di apart nya tapi Win menolak walaupun ia tahu kalau Galang tak memiliki niat buruk pada nya tetap saja Win menolak ajakan Galang karena ia masih menghargai Bara yang kini masih berstatus sebagai suami nya.

"Papa" Win terkejut saat kedua anak nya belum tertidur padahal jam sudah menunjukkan pukul sepuluh malam

"Kalian belum tidur?" Tanya Win pada kedua anak nya

"Belum pa, kami menunggu kedatangan papa kami takut papa pergi meninggal kan kami" ucap Kedua nya bersamaan

"Astaga sayang, ayo pergi kita pergi tidur sekarang" ajak Win, beruntung Win menolak ajakan Galang Tadi bagaimana jadi nya kalau tadi ia menerima ajakan Galang pasti kedua anak nya akan tetap menunggu nya sampai pagi.

"Kami tidur di kamar papa ya?" Ucap Alden

"Maaf sayang bukan nya kakak tidak mengijinkan kalian untuk tidur di kamar kakak tapi kakak ingin tidur sendiri malam ini" ucap Win yang membuat kedua nya murung

"Jangan cemberut kakak janji besok kakak akan mengajak kalian jalan jalan bagaimana?" Kedua nya pun kompak menganggukkan kepala nya.

"Kami mau pa" ucap kedua nya kompak

"Baiklah kalau begitu kalian harus tidur sekarang, karena besok kita akan pergi seharian" ucap Win yang membuat kedua nya senang

"Yeay, kami tidur dulu ya pa" ucap kedua nya seraya mengecup pipi Win

"Iya sayang selamat tidur ya nak" Win pun mengecup kedua pipi anak anak nya

"Iya pa, selamat tidur papa" setelah anak anak nya memasuki kamar nya Win pun langsung memasuki kamar nya dan ia bergegas membersihkan tubuh nya yang sudah sangat lengket dan membuat nya tidak nyaman.

Setelah selesai membersihkan tubuh nya Win pun tak lupa memakai krim malam nya dan lotion pada tubuh nya lalu setelah memakai piyama nya Win pun bergegas ke ranjang nya  untuk menjemput alam mimpi nya.

.

.

.

Bagi  Galang tak ada hari yang lebih indah dari hari ini, selain ia bisa kembali bertemu dengan Win ia juga bisa kembali mendapat kan cinta nya ya walaupun ia belum sepenuh nya mendapat kan Win karena Win yang masih menjadi milik suami nya tapi tetap saja ia merasa senang karena ternyata Win masih mencintai nya.

"Aku sangat bahagia bee, karena aku bisa kembali melihat mu bahkan memeluk mu" ucap Galang dengan senyum yang tak pernah pudar dari wajah nya

"Aku harus tetap berusaha untuk meyakinkan mu kalau aku bisa memberikan kabahagiaan yang selama ini tidak kamu dapat kan dari suami mu"

"Aku tidak sabar menunggu esok Bee, karena kita akan kembali bertemu besok semoga kita masih bersama sama untuk waktu yang lama"

"Good night bee, Love you" ucap nya dan Galang pun langsung memejamkan mata nya.

.

.

.

Win sudah tertidur pulas di kamar nya, Win tidur dengan posisi menyamping sambil memeluk guling milik nya.

Sampai tiba tiba saja ada yang memeluk erat tubuh nya dan menciumi tengkuk nya hingga membuat tubuh nya meremang seketika.

"Maaf, maafkan saya Win" Win yang belum sepenuh nya tertidur terkejut saat ia tahu kalau Bara lah yang sedang memeluk nya dan menciumi tengkuk nya

unfaithfulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang