Galang sedang memasukkan pakaian nya ke dalam koper milik nya, rencana nya lusa Galang akan terbang ke Swiss untuk mengejar cinta nya.
"Bee, aku sudah tidak sabar untuk bertemu dengan mu" ucap Galang sambil terus memasukan pakaian nya ke dalam koper milik nya dan tak tanggung tanggung karena Galang membawa dua koper besar sekaligus seperti nya Galang akan tinggal lama di sana atau mungkin dia tidak akan kembali jika Win belum kembali bersama nya.
"Kira kira akan seperti apa ekspresimu nanti saat kita pertama kali bertemu, apa kamu akan memeluk ku atau menjauhi ku?" Tanya Galang pada diri nya sendiri
"Bee, apapun yang akan terjadi nanti aku akan tetap mencintai mu dan akan berusaha untuk membuat mu kembali padaku" baru saja ia akan kembali mengambil pakaian nya di lemari untuk ia masukkan ke dalam koper tiba tiba saja ponsel nya berdering dan ada panggilan masuk ke dalam ponsel nya dan tertera nama manager nya disana.
"Iya za ada apa?" Tanya Galang saat ia mengangkat panggilan nya
"Lang, kaya nya lo harus batalin keberangkatan lo ke Swiss deh" Galang mengerutkan kening nya
"Ada apa memang nya, bukan kah pejerjaan kita sudah selesai dan belum ada algi pekerjaan yang harus aku lakukan sampai tiga bulan kedepan?"
"Memang Lang, tapi ini masalh penting Lang ini menyangkut lagu lo"
"Ada apa sama lagu gue?"
"Jadi gini Lang barusan gue dapet panggilan dari Tuan Joshi katanya ada orang yang menghubungi belio dan mengaku kalau lagu yang lo nyanyiin itu adalah lagu ciptaan nya dia"
"Siapa orang nya, gue ciptain lagu itu sendiri tanpa bantuan dari siapa pun dan gue juga terinspirasi dari kisah cinta gue bagaimana bisa dia ngaku ngaku begitu"
"Nah itu dia Lang maka nya gue minta lo tunda dulu keberangkatan lo sampe masalah ini kelar, ini semua demi masa depan karir lo Lang"
"Tapi gue juga harus pergi ke Swiss demi masa depan hidup gua Za"
"Lang pliss lo ga mau kan, karir yang lo bangun empat tahun ini hancur gitu aja karena ada orang yang mengklaim lagu lo gitu aja padahal lo bilang sendiri itu lagu lo buat karena terinspirasi dari kisah cinta lo kan?"
"Iya"
"Pliss Lang tunda dulu ya kita selesain ini dulu setelah selesai baru lo boleh pergi kemana aja gue ga akan larang"
"Oke, gue bakal nunda keberangkatan gue dan kita akan menyelesaikan masalah ini dulu gue juga penasaran siapa orang yang berani berani nya mengklaim lagu gue"
"Ok gue tunggu lo di kantor Tuan Joshi ya Lang sekarang"
"Iya Za" setelah mematikan panggilan nya Galang pun menyambar kunci mobil nya dan bergegas ke kantor Agensi yang menaungi nya untuk menyelesaikan permasalahan tentang lagu ciptaan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
unfaithful
Romancewineva seorang pemuda ceria humoris dan penyayang dengan terpaksa harus meninggalkan kekasih hatinya karena harus menjadi orang tua pengganti ke 2 anak kembar kakanya bxb mpreg