Setelah keluar dari rumah sakit Win segera memesan taksi untuk membawa nya ia pulang ke rumah nya, sepanjang perjalanan Win terus mengeluarkan air mata nya sampai sampai membuat sang sopir terheran.
Win merasa sedih dan terluka karena ia terpaksa menjadi orang jahat di dalam kisah cinta nya bersama Galang karena demi menjalani keinginan kedua orang tua nya dan juga kakak nya.
Padahal Win sangat mencintai Galang, pria sederhana yang selalu menjadikan diri nya prioritas hidup nya. Tak pernah sedikit pun Galang membuat nya kecewa ataupun sakit hati, selama mengenal Galang hanya senyum dan tawa bahagia yang selalu menghampiri diri nya.
Win tidak dapat membayangkan bagaimana kalau Galang tahu Win meninggalkan nya dan menikah dengan kakak ipar nya tanpa sepengetahuan Galang, tak dapat Win bayang kan akan sehancur apa diri Galang nanti nya karena selama ini hanya Win lah yang menjadi sandaran untuk Galang.
Galang adalah anak yatim piatu yang sedang berjuang keras untuk mewujudkan cita cita nya menjadi seorang penyanyi terkenal alasan nya sangat sederhana karena ia ingin diri nya tidak di pandang rendah oleh orang lain, dan di saat ia bertemu Win di saat itulah keyakinan nya untuk menjadi penyanyi terkenal semakin kuat karena ia ingin memantaskan diri nya untuk menjadi pasangan Win nanti nya.
Karena tanpa Win sadari bahwa ternyata Galang sudah mengagumi Win sejak lama tapi karena Galang tau siapa Win itu membuat Galang mengurungkan niat nya untuk dekat dengan Win karena Galang merasa diri nya sangat jauh berbeda dengan Win.
Tapi semakin lama ia semakin tidak bisa memendam rasa suka dan cinta nya pada Win maka itu Galang nekat mendekati Win, dan siapa sangka Win menerima kehadiran Galang dengan baik tanpa melihat status Galang yang hanya orang biasa.
Setelah mereka menjalani pendekatan beberapa bulan lama nya , akhir nya Galang memberanikan diri nya untuk menyatakan cinta nya pada Win awal nya Win menghilang setelah Galang menyatakan perasaan nya dan itu membuat Galang sadar kalau mungkin ia hanya boleh mengagumi tanpa harus memiliki Win sebagai seseorang yang spesial untuk nya.
Seminggu sudah Win tak menampakkan diri nya di hadapan Galang, tapi siapa sangka pada malam itu tepat nya pada hari ulang tahun Galang Win hadir di tempat dimana Galang bekerja sebagai seorang penyanyi di sana, Win duduk paling depan dan menyaksikan penampilan Galang dengan senyum yang tak pernah luntur dari wajah nya.
Dan setelah Galang selesai bernyanyi Win pun menghampiri Galang dengan senyum manis nya dan membisik kan sesuatu yang membuat Galang merasa bahwa ia adalah makhluk yang paling bahagia di dunia
"Penampilan yang sangat bagus, sayang" Galang menatap ke arah Win
"Sayang, kamu?"
"Ya, I Love you too aku mau menjadi kekasih mu" ucap Win yang membuat Galang tersenyum senang dan memeluk tubuh Win dan sejak saat itulah keduanya menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih hingga saat ini.
Kalau mengingat hal itu Win rasanya semakin merasa bersalah pada Galang, di dalam hati nya saat ini Win berdoa dan berharap semoga suatu saat nanti takdir tidak akan pernah mempertemukan kedua nya dimana pun kapan pun dan dalam situasi apapun.
"Kita sudah sampai Tuan" ucap sang supir yang membuyar kan lamunan Win
"Sudah ya, maaf saya melamun ini ongkos nya terima kasih" ucap Win dan langsung bergegas turun dari taksi dan melangkah masuk ke dalam rumah nya.
.
.
.
.
Tap tap tapLangkah kaki Win yang memasuki kediaman orang tua nya, dan dapat Win lihat Bara sudah duduk di sofa dan menatap datar ke arah nya
"Sudah selesai?" Tanya Bara
KAMU SEDANG MEMBACA
unfaithful
Romancewineva seorang pemuda ceria humoris dan penyayang dengan terpaksa harus meninggalkan kekasih hatinya karena harus menjadi orang tua pengganti ke 2 anak kembar kakanya bxb mpreg