“Yo bro? lo darimana aja? Jarang jarang lo telat dateng.. biasanya paling awal”
ujar pria dengan rambut putih dengan sedikit biru di ujung rambutnya.“sorry ser.. gue ada meeting tadi”
gurau sae dengan sedikit tawa yang di paksakan
Kaiser hanya menanggapi candaan sae dengan lagak tawanya, mana mungkin remaja sma nakal bisa mempunyai meeting rapat kantor.“ yang lain mana? Ngaret banget” tanya sae
“Reo lagi bahas warisan sama bokapnya, otoya palingan belajar,karasu gue gatau.. tapi yang pasti shidou lagi begitu sama cewek” jawab kaiser.
Sae hanya mengangguk dan melihat sekeliling, tak lama setelah itu pria berambut ungu dan putih dengan sehelai warna hijau menghampiri kaiser dan sae.
“yo! Reo,otoya” ujar kaiser menyapa mereka
“sori sori gue telat… bokap gue ngebahas warisan lagi..” ujar pria berambut ungu yang dikenal sebagai reo.
“gue abis beli buku..” jawab otoya menjelaskan keterlambatannya untuk datang ke tongkrongan.
Kaiser tertawa terbahak bahak selepas mendengan ucapan otoya.
“Ahhahh! Yang bener aja lo.. ke tongkrongan bawa buku segala.bawa tuh bola biar bisa Latihan ” Celetuk kaiser
Otoya dan yang lainnya hanya tertawa dan lanjut bergurau ria di tongkrongannya yang diyakini rumah kaiser, tak berselang lama shidou datang lalu duduk disamping sae.
Dengan wajah yang tidak mengenakkan shidou hanya menghela nafas lalu bersandar di sofa.
“lo kenapa do?” tanya sae dengan wajah yang bingung
“gue ketemu cewe.. gue niat baik ngajak dia ke hotel.. gue malah di tampar” jawab shidou sambil mengusap pipinya yang terpancar sedikit kemerahan.
Kaiser hanya tertawa dengan apa yang shidou ucapkan tadi. “Lagian.. mana ada orang yang mau sama kecoak gosong muka edo kaya lo” gurau kaiser.
“sialan lo emang.. tapi gue yakin kalo lo liat dia lo juga bakal terpana ser, terutama lo reo.. gilaa… cewek tinggi, punya bodyguard, pake suit, jam tangan rolex.. gimana gue ga tergoda”
ujar shidou sambil memejamkan matanya dan membayangkan Wanita yang baru saja ia temuinya tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar mommy and Gay brother
FantasySeorang pria berparas cantik yang bernama Sae Itoshi memiliki pertengkaran dengan keluarganya sejak mamanya meninggal dunia, Sae sudah sangat muak dengan tingkah laku ayah dan juga adik laki lakinya yang memiliki kondisi jantung yang lemah "Lo itu b...