“muka lo panik.. kenapa?” tanya kaiser
“meeting.”
Jawab sae singkat lalu beranjak pergi dari rumah kaiser. Kaiser yang melihat hal tersebut mengusulkan reo untuk mengikuti sae.
“re lo ikutin.. daripada berdebat sama kumbang hitam”
suruh kaiser, reo segera mengiyakan perkataan kaiser dan langsung pergi membuntuti sae.
Sae bergegas berlari pulang ke rumah dan mendobrak pintu depan rumahnya dengan panik.
“sae… “
panggil papanya sae dengan nada yang sangat rendah dan juga bergetar
“Ka sae..”
Sae melihat rin dan papanya duduk dilantai menghadap seseorang dengan wajah yang panik dan takut.
Wanita nan cantik gemulai dengan rambut putih dan merah di ujung rambutnya, tinggi dan memakai kemeja putih dan jas lalu dasi yang di longgarkan berada di depan rin dan papa sae.
“siapa lo” tanya sae dengan suara mencekam dan menatap Wanita tersebut dengan tatapan penuh kemarahan.
Wanita tersebut tidak menjawab sepatah kata dan hanya menatap kea rah sae, rin terkapar lemas tak bisa bangun dari duduknya sama juga dengan papa.
“itoshi family..is reunited”
ucap Wanita tersebut lalu keluar meninggalkan rumah dan pergi dengan mobilnya.
Reo yang sedaritadi membuntuti sae sekilas melihat Wanita tersebut dan terperangah, dan mengingat apa yang ia debatkan dengan shidou tadi. Dengan cepat reo bergegas lari ke rumah kaiser dan meninggalkan sae dengan keluarganya disana.
“rin.. siapa?” tanya sae dengan nada suara yang kesal
“gue juga gatau ka..papa ga bilang apa apa daritadi pas dia dateng.. Cuma duduk dan ngeliatin cewek itu.. ketakutan.” Jawab rin
Kata terakhir yang diucapkan rin membuat sae terkejut dan melihat keluar, Wanita seperti apa yang bisa membuat itoshi Yamada, papa dari sae dan rin yang sangat abusive merasa ketakutan hingga memutuskan untuk diam dan tidak berbicara.
Sae meninggakan rumahnya sembari berpikir siapa Wanita berambut putih itu dan apa yang ia maksud dengan ‘itoshi family is reunited’?
Sesampainya di rumah kaiser sae hanya duduk di sofa dan terlarut dengan pikirannya sendiri, kaiser berkali kali memanggilnya namun sae hanya diam dan menatap ke arah meja dengan tatapan kosong.
“SAE!”
teriak kaiser, sae sontak sadar dan terperangah karena kaiser yang berteriak.
“gausah teriak gue punya kuping” ketus sae
“gue daritadi manggilin lo tapi lo malahan bengong.. lo mikirin apa si?” tanya kaiser khawatir.
Sae hanya terdiam dan tidak memperdulikan pertanyaan kaiser,. Dan lanjut tenggelam dalam pikirannya. Shidou yang melihat reo yang gelisah dengan handphone nya langsung mengejek reo.
“gue bilang lo bakal suka… ngeyel lo sama omongan gue” ejek shidou
“gue nemu insta nya.” Ucap reo sambil tersenyum
Shidou langsung bergegas berpindah tempat ke samping reo dan melihat postingan Wanita yang mereka ceritakan tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar mommy and Gay brother
FantasySeorang pria berparas cantik yang bernama Sae Itoshi memiliki pertengkaran dengan keluarganya sejak mamanya meninggal dunia, Sae sudah sangat muak dengan tingkah laku ayah dan juga adik laki lakinya yang memiliki kondisi jantung yang lemah "Lo itu b...