Gomenn.... I wisudaan nya telat gara gara ada kendala,jdi up nya telat mwhaha, kemungkinan update setiap selasa dan jumat yaa,.
Jangan lupa vote biar i smakin ngebut apdet,ᕙ(⇀‸↼‶)ᕗ
•
•
•
•“12 juta pengikut.. tanpa post an mukanya.” Sahut reo
“gila! Liat story nya. Dubai, turki,USA, jerman, spanyol, jepang, Bolivia, china, swiss, Vietnam,islandia, italia… gilaa… sugar mommy irl.” Celetuk shidou
Sae dan kaiser yang mendengar hal tersebut merasa penasaran apa yang mereka lihat dan bicarakan tentang negara negara tersebut, kedua mata kaiser terbelalak melihat tempat tempat wisata megah yang ada di insta story akun tersebut.
“re.. lo kan temen gue… stalk dia dong”
ujar shidou sambil menatap reo dengan tatapan menginginkan sesuatu
“tanpa lo suruh juga gue bakal stalk dia”
ketus reo sambil mengutak atik handphone nya.
Tak berselang lama reo akhirnya menemukan biodata akun tersebut, sebelum bisa membaca handphone milik reo lagging dan static karena terkena virus.
“BANGSAT! HAPE GUE!”
teriak reo dengan kesal dan membanting handphone nya tersebut“anjing! Semua informasi tentang akun dia gabisa gue lacak.. tadi gue sempet dapet.. tapi informasinya di lindungin sama virus.. bangsat! Gue Cuma liat ito doang!”
ujar reo geram dengan virus yang ada di handphone nya.
“hape lo udah ga guna.. buat gue, gue bayarin gocap.” Gurau shidou
“tinggal beli baru.” Ketus reo yang masih kesal dengan virus tadi.
Sae yang mendengar kata ‘ito’ yang di ucapkan reo kini tersadar dengan apa yang Wanita tersebut katakan tentang ‘itoshi family is reunited’ kini giliran sae yang mengutak atik handphone miliknya.
“reo.. lo bisa cariin info… tentang keluarga gue?”
tanya sae sambil memfokuskan kedua matanya ke arah layar handphone, reo bergegas mengambil handphone milik shidou dan mulai searching informasi tentang keluarga itoshi.
“kalo hape gue kena virus, ganti ip 25” celetuk shidou
Beberapa menit kemudian sae menghembuskan nafas lega dan menaruh handphone nya di atas meja.
“itoshi…(name) ” ujar sae sambil bersandar ke sofa dan menutup wajahnya.
“ketemu e?” tanya shidou
“lo kalo ngasih nama panggilan ke orang yang bener, ntar gue panggil edo marah” pekik kaiser
“Kaka gue..tapi gue ga inget gue punya kakak”jawab sae
Reo masih saja mencari alasan mengapa dan kenapa kakak sae tidak tinggal satu rumah dengan keluarganya yang lain,. Sae yang sudah lama tidak tersenyum tulus kini tersenyum dengan lebar dan tertawa lepas.
Shidou,kaiser,otoya dan reo yang melihat hal tersebut hanya menatap sae dengan tatapan bingung dan terheran heran, selama ini mereka tidak pernah melihat sae yang tertawa terbahak bahak dan bebas seperti itu.
“ser, ayang lo kesurupan” celetuk shidou tanpa sadar
Otoya dan reo yang ada di ruangan tersebut segera memalingkan wajah dari sae ke arah kaiser, kaiser sontak memukul kepala shidou dengan handphone miliknya.
“bangsat. Bacot lo gede” pekik kaiser
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar mommy and Gay brother
FantasíaSeorang pria berparas cantik yang bernama Sae Itoshi memiliki pertengkaran dengan keluarganya sejak mamanya meninggal dunia, Sae sudah sangat muak dengan tingkah laku ayah dan juga adik laki lakinya yang memiliki kondisi jantung yang lemah "Lo itu b...