SECRET U || Different One

53 7 5
                                    

Kenapa sekarang mendadak berubah? Dia—seperti ada sisi lain di dalam jiwanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kenapa sekarang mendadak berubah? Dia—seperti ada sisi lain di dalam jiwanya. Lantas, sebenarnya mana yang asli? Yang dulu, atau yang sekarang?

[ s e c r e t ♪ y o u ]

Hong Eun-Chae
Personal Assitant of SG Model's

Gadis dengan setelan formal—jas abu-abu—itu tengah disibukkan dengan pekerjaan di mejanya. Bergelut dengan laptopnya, ia sibuk membaca sekaligus membalas pesan yang memasuki email perusahaan.

Ini tugas baru yang diberikan sang atasan beberapa saat lalu. Tugas baru yang mengejutkan, membingungkan dan menimbulkan segudang pertanyaan muncul di otak kecilnya.

Sungguh, ia terkejut. Seerat itukah hubungan antara SG Model's dengan MYG Entertainment? Bahkan disaat ia bekerja disini untuk SG Model's, ia tetap harus berurusan dengan MYG Entertainment.

Tepatnya, Kai memberinya tugas untuk mengurus masalah yang sedang terjadi di perusahaan agensi musik di kota Daegu tersebut. Dan masalah yang ia hadapi bahkan lebih membingungkan lagi.

Tentang tragedi ledakan di pulau Jeju. Lalu klarifikasi yang disampaikan Jungkook, Yoongi, dan Kai bahkan Zayan dalam sebuah video yang dirilis MYG Entertainment siang kemarin. Satu hal yang sangat mengejutkan dan nyaris membuatnya tak percaya adalah, ..

.. tentang identitas asli Jeon Jungkook dan Min Yoongi yang sebenarnya—nama asli mereka sudah dibongkar di hadapan media oleh sang empunya. Lalu hubungan yang dimiliki Jungkook dan Yoongi—ah ralat, Libra dan Abhizard dengan pemilik agensi model itu—LS Model's, yang sama sekali tak ia duga. Terakhir, perihal cerita masa lalu mereka yang benar-benar mengejutkan jagat maya, terutama dirinya.

Oh, sungguh. Euncha pening sekali memikirkannya. Bahkan ia tidak diberi kesempatan untuk memahami semua hal dan kejadiannya dengan baik terlebih dulu. Ia langsung dituntut untuk menyelesaikan permasalahan MYG Entertainment—khususnya Libra dan Abhizard, yang diserang pesan email dari berbagai pihak—terutama media Korea, sejak rilisnya video klarifikasi mereka.

Karenanya, Euncha terlalu fokus pada layar laptop sampai tidak menyadari adanya presensi seseorang—berdiri di pintu ruangannya yang memang terbuka.

Tok tok*

Bahkan ia terlonjak kala ketukan itu menginterupsi kesadarannya.

"Apa aku boleh masuk?"

"Eoh? Je— Jeon sajangnim?"

Secret You || 2028 - SEQUELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang