SECRET U || Awards

69 5 6
                                    

Playlist : Deja Vu - Tomorrow x Together

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Playlist : Deja Vu - Tomorrow x Together

Tentang takdir hidup dan mati yang akan segera dipertaruhkan. Apakah akan berakhir sama seperti sebuah pencapaian yang berhasil dimenangkan malam ini setelah gagal dua kali berturut-turut?

[ s e c r e t ♪ y o u ]

Korean Music Awards*

Malam ini Libra berada diantara ratusan manusia yang menghadiri acara penghargaan musik yang diadakan sekali dalam setiap satu tahun-di Seoul. Acara ini hanyalah salah satu alasan untuknya kembali ke Seoul, setelah beberapa hari berada di Daegu.

Ini bukan kali pertama Libra menghadiri acara penghargaan ini, ia selalu diundang setiap tahunnya-tepat setelah MYG Entertainment memiliki kerjasama dengan Hybe. Biasanya ia tidak datang sendiri, ada Abhizard yang selalu ikut bersamanya-tapi tidak kali ini. Seperti beberapa waktu lalu, lelaki itu tidak ingin datang ke Seoul. Masih keras kepala, pikir Libra.

Tapi setidaknya Libra tidak benar-benar sendirian, tahun ini ia membawa dua grup idol-boy and girl, milik MYG Entertainment yang memasuki beberapa nominasi, diantaranya adalah Artist of the Year dan Best Album of the Year. Le Sserafim dan Seventeen. Dan kini mereka tepat berada di belakang Libra, yang duduk di jajaran kursi terdepan. Damage-nya sebagai pemimpin sungguh tidak main-main.

Anteng menyimak acara yang baru saja dimulai, tetapi .. "Annyeong.." .. Libra terkesiap kala seseorang tiba-tiba menyapa dan mengambil posisi di sisinya-yang memang kosong. Menarik atensinya untuk teralih, dan secara otomatis segurat kerutan muncul di keningnya.

"Oppa, kita bertemu lagi." Jasi menampilkan ekspresi semanis mungkin kala berbicara. Tetapi Libra sama sekali tertarik, tentu saja.

Hanya saja, kenapa gadis itu bisa ada di acara awards musik seperti ini? Rasanya ia baru mendapati seseorang yang tergabung dengan agensi model, menghadiri acara awards musik seperti ini.

"Ah, kau pasti bingung kenapa aku bisa ada disini."

Libra kembali terkesiap ketika Jasi rupanya menyadari arti dari tatapannya.

"Aku tidak datang sendiri, ada Leo oppa dan nyonya Serena disana." Jasi menunjuk satu arah, dan secara otomatis netra Libra bergulir mengikutinya.

Tepat di sebelah kanan, benar ada Leo dan Serena yang duduk di barisan kursi ketiga. Tepat di belakang jajaran semua member Bangtan duduk, dimana satu jajar di belakangnya kosong dan diyakini itu adalah tempat duduk member TXT-yang saat ini sedang tampil di atas stage sebagai pembukaan acara.

Dimana atensi Leo maupun Serena yang sejak tadi memang berpusat pada posisi Libra dan Jasi, membuat mereka secara otomatis terlibat kontak mata. Meski dalam jarak sejauh ini, Libra bisa merasakan betapa tajam tatapan Leo terhadapnya. Dan tentu, ia membalasnya dengan tak kalah tajam.

Secret You || 2028 - SEQUELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang