part 01

4.9K 204 7
                                    

Di dunia yang penuh dengan misteri dan keajaiban ini dihuni oleh makluk-makluk yang dipenuhi dengan kekuatan dashyat.

Para werewolf, dengan tubuh yang dipenuhi bulu-bulu rimbun yang halus dengan mata yang memancarkan keganasan kecuali golongan omega yang memancarkan kelembutan dan kasih sayang, namun jangan terlena dengan pancaran mata mereka meskipun mereka adalah golongan terendah di antara golongan para werewolf lainnya namun mereka adalah golongan terpenting karena mereka adalah ibu dan pendamping untuk alpha mereka, ramalan juga mengatakan bahwa "yang tertinggi" akan lahir dari golongan omega.

Penantian para werewolf sudah begitu lama untuk menunggu kelahiran seseorang dalam ramalan, setiap malam mata mereka selalu menatap langit dengan harapan yang tak tergoyahkan dengan harapan dewi bulan akan memberi jawaban kapan penantian mereka akan berakhir.

Di sisi lain, para naga dengan sisik bersinar dan sayap yang mengepak, menggelar sayap-sayap yang kuat dan merindukan sosok yang paling istimewa yang akan datang. Mereka memandang horizon yang luas, mengharapkan kelahiran "yang tertinggi" omega istimewa yang dikabarkan akan muncul dan menguasai kekuatan werewolf, naga dan phoenix dan juga beberapa bangsa lainnya.

Di balik kabut yang memenuhi pegunungan terdapat sebuah kepercayaan yang kokoh. Legenda-legenda kuno yang terwariskan dari generasi ke generasi berbicara tertang omega yang akan datang. Legenda itu menceritakan sang omega yang akan terjalin dengan cinta sejati, keluarga, dan juga pertempuran, dia diramalkan akan menjadi penghubung antara para bangsa.

Setiap kaum, terlepas dari perbedaan mereka berharap akan kedatangan omega yang memegang kunci kekuatan yang tak terbayangkan. Mereka menaruh harapan pada sosok yang dianggap sebagai pemimpin takdir, seseorang yang akan memperbaiki ketidakseimbangan yang ada, dan memperbaiki kecacatan. Kini semua makhluk merindukan saat yang ditunggu-tunggu, ketika dunia mereka akan terguncang oleh kedatangan "yang tertinggi" namun mereka juga merasakan kecemasan dalam napas-napas yang semakin berat karena ramalannya mengatakan seharusnya kelahirannya terjadi 21 tahun yang lalu namun tidak ada tanda-tanda kedatangannya bahkan menurut legenda bintang-bintang dari konstelasi Orion akan bersinar sangat terang menyambut kelahirannya namun 21 tahun sudah berlalu Orion tidak memberikan tanda akan kedatangannya bahkan naga Orion seolah memilih diam tidak memberi penjelasan apapun.

Mungkinkah ramalan turun-temurun yang mereka percayai tidak benar atau seseorang yang mereka tunggu sudah lahir di tempat lain tanpa mereka semua ketahui, namun kemungkinan pertama rasanya tidak mungkin karena salah satu tanda kelahirannya adalah kebangkitan naga terkuat Helix, dan Helix sudah bangkit 21 tahun yang lalu, jadi dimanakah pemimpin yang mereka nantikan.

"sayang apakah tanda mu sudah kau tutupi?" Tanya nenek.

"sudah nek."

"Junkyu, maafkan nenek itu untuk kebaikan kalian, selama orang tua kalian belum kembali kalian tidak boleh memperlihatkan tanda yang ada pada tubuh kalian." Sambung nenek.

"Iya nek kami tidak keberatan." Jawab Junkyu.

"Baiklah ajak adik-adikmu untuk sarapan sebelum kalian berangkat, kalian akan berangkat dengan kakak kalian."

"Baik nek."

"FELIX!!!, JAKE!!!, turun sarapan!!" teriak Junkyu memangggil adik-adiknya.

"Kami datang." Jawab Felix dan Jake serentak.

"Kalian sudah menutupinya?" Tanya Junkyu pada adik-adiknya saat mereka sudah duduk di meja makan.

"Sudah kak." Jawab Jake.

"Apapun yang terjadi jangan pernah memperlihatkan tanda kalian, terutama kamu Felix." Ucap nenek mengingtkan lagi.

"Jooheon kamu juga jangan sampai ada yang melihat tandamu, bahkan diijinkan menggunakan kekuatan kalian untuk menutupinya, kalau perlu gunakan kemampuan menghapus ingatan jika ada yang tidak sengaja melihatnya." Dambung nenek.

Yang Tertinggi (Το υψηλότερο) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang