Saat makan malam sedang berlangsung entah mengapa Junkyu dapat mencium feromon kesembilan alphanya yang terasa lebih kuat, dia juga dapat merasakan suhu tubuhnya yang terasa lebih panas dari sebelumnya, dan bagian bawahnya yang terasa berkedut namun dia menekan dirinya untuk menahan sesuatu yang menggebu-gebu dalam tubuhnya.
Saat makan malam selesai dan mereka akan istirahat, mata Junkyu tidak lepas menatap alpha-alphanya ketika mereka akan menuju ke kamar mereka Junkyu menubrukkan badannya kepada Jihoon.
"Baby ada apa hm?" Jihoon bertanya pada Junkyu yang menduselkan wajahnya di ceruk lehernya.
Orang-orang yang ada di sana entah mengapa tidak memperdulikan kejadian itu seakan mereka terkena sihir yang membuat mereka tidak memperdulikannya.
Jihoon menggendong Junkyu seperti koala menuju ke kamarnya karena Junkyu yang merengek ingin ke kamarnya dan kedelapan alpha lainnya mengikut di belakang karena insting alpha dalam diri mereka menyuruh untuk mengikuti.
"Panas unghh." Junkyu melenguh ingin membuka pakaian yang dipakainya.
Mendengar lenguhan Junkyu membuat kesembilan alphanya yang ada di dalam ruangan itu menelan ludahnya dengan susah apalagi saat mereka mencium feromon Junkyu yang membuat alpha dalam diri mereka meronta ingin menyentuh sang omega.
"Hyuk alpha." Junkyu mendekati Jaehyuk dengan tatapan polos dengan mata menyiratkan nafsu.
"Sayang kemarilah." Panggil Jaehyuk dengan senang hati Junkyu menabrakkan dirinya dan menggesekkan tubuhnya dengan penis Jaehyuk yang sudah menegang.
"Ishh...kau membuatnya lebih keras sayang."
"Hum, ini?" Junkyu menyentuh penis tegang Jaehyuk yang masih terbungkus celana sambil menatap Jaehyuk dengan wajah yang merah, mata bulat dengan air mata tipis menutupinya.
"Sayang kau sedang heat?" Hyunsuk akhirnya bertanya meskipun sudah tahu kalau sang omega sedang dalam masa heat.
Junkyu yang akan menghampiri Hyunsuk tidak jadi karena ditarik Junghwan yang membuatnya duduk di pangkuan alpha termuda itu.
"Hwanie mphhhh." Bibir Junkyu langsung dipangut oleh Junghwan dengan rakus saat Junkyu memanggil namanya.
"Sialan si bungsu." Geram si kembar Haruto dan Jeongwoo lalu merebut Junkyu dari Junghwan dan mencium sang Omega mereka, Doyoung juga bergabung dengan si kembar.
"Mphhh Sahi, Oci unghh... " Desah Junkyu saat Yoshi yang memangut bibirnya dengan Asahi menciumi lehernya jangan lupakan tangan nakal mereka yang mengelus dan mencubit pelan puting Junkyu yang mengeras karena terangsang.
"Hiks unghh... Sakit." Air mata Junkyu menetes di sudut matanya saat penis Hyunsuk sudah terbenam sepenuhnya dalam lubangnya, karena semuanya ingin duluan dan itu tidak mungkin dan lebih tidak mungkin milik mereka bersembilan masuk secara bersamaan sehingga mereka setuju mulai dari yang tertua yang mulai.
Cup
Cup
"Rileks sayang." Hyunsuk mengecup mata dan bibir Junkyu dia juga mendiamkan miliknya supaya lubang Junkyu dapat menerimanya.
"Ahkhh... " Desah Junkyu saat Hyunsuk mulai menggerakkan penisnya, mendengar desahan sang omega membuat jiwa alpha dalam dirinya begitu bersemangat, sedangkan saudaranya yang lain sangat tersiksa menahan milik mereka yang sudah sangat tegang apalagi mendengar desahan sang omega, mereka setuju tidak akan menggangu saat salah satu dari mereka sedang bercinta dengan Junkyu.
Plok
Plok
Suara tabrakan kulit menyatu dengan desahan yang memenuhi kamar tempat mereka bercinta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yang Tertinggi (Το υψηλότερο) END
FanfictionBercerita tentang sang omega/alpha yang disebut 'yang tertinggi' dalam menghadapi 'kegelapan' dan juga beberapa penolakan dari mate mereka. [BL HAREM] DISCLAIMER!! semua gambar yang saya gunakan bukan milik saya credit for all owner ⚠️⚠️ PERHATIAN...