Hari ini hari pertama semua siswa masuk untuk memulai pembelajaran, karena siswa baru juga sudah mendaftar di kelas- kelas yang ada. Fangwood academy memiliki lima pelajaran yaitu kelas sihir, kelas pertahanan, kelas pengobatan, kelas bisnis, serta kelas ilmu alam, semua siswa diwajibkan untuk mengikuti semua kelas yang ada, kelas-kelas dibagi menjadi empat tingkatan dengan tingkatan pertama hanya mempelajari dasar-dasar ilmu terkait semakin naik maka yang dipejari semakin kompleks.
"Kak kita satu kelas dengan beberapa dari mereka." Beritahu Jake kepada kakaknya Felix setelah setelah dia melihat beberapa orang memasuki kelas yang sama dengan kelas yang akan mereka tempati.
"Ini benar-benar membuatku gugup, bagaimana cara mengetahui mereka menerima kita atau tidak."
"Aku juga tidak tahu kak, lebih baik kita masuk saja nanti kita pikirkan lagi." Setelah Jake mengatakan itu mereka berdua menuju ke kelas mereka.
Baru beberapa menit mereka berdua duduk tapi mereka sudah merasa tidak nyaman karena beberapa orang terus melihat ke arah mereka, yang Jake tahu kalau mereka adalah ketiga matenya.
"Hai, kita satu kelas." Sapa seseorang yang sontak membuat Felix dan Jake agak kaget.
"Ah ya." Jawab Felix agak gugup.
"Aku Leandros Han." Ucap Han memperkenalkan diri kepada Felix dan Jake.
"Dracoventis Jake." Ucap Jake meraih tangan Han karena kakanya hanya diam saja.
"Dracoventis Felix." Ucap Felix menjabat tangan Han, setelah Jake mengkodenya.
Felix akan melepas tangan Han namun entah mengapa dia merasa Han memegang tangannya agak kuat, lalu tanpa dia sangka Han malah mencium punggung tangannya, hal itu membuat Jake melototkan matanya, untuk Felix jangan tanya bagaimana.
"Kamu sangat cantik." Ucap Han tersenyum kemudian mengelus rambut Felix sebelum kembali ke tempat duduknya.
"Kak Felix, jangan lupa bernapas." Bisik Jake saat melihat kakanya menahan napasnya.
Setelah itu mereka semua diam karena magister ilmu sihir sudah memasuki kelas dan pelajaran akan segera dimulai.
Sementara di lain tempat
"Sialan aku sekelas dengan dua diantara mereka, mana mereka sangat tampan." Umpat Junkyu setelah melihat ke belakang, karena pembagian kelas baru membuat dia sekelas dengan dua matenya yang satu tingkat dengannya.
"Siapa yang tampan?" Ucap seseorang yang membuat Junkyu kaget dan langsung melihat ke samping siapa yang berbicara dengannya.
"Wow sangat tampan." Gumam Junkyu tanpa sadar.
"Kau juga sangat imut." Jawabnya lalu tersenyum tampan.
Mendengar itu Junkyu kembali ke alam sadarnya dan dia merasa wajahnya sudah sangat panas dan merah.
"Apa di sampingmu ada yang duduk?" Tanya Astralios Jaehyuk yang dijawab gelengan oleh Junkyu.
"Kalau begitu aku akan dud...
"Aku duduk di sampingmu ya." Ucap Asahi, Astralios Asahi sebelum Jaehyuk menyelesaikan ucapannya.
Junkyu yang sudah sangat gugup hanya bisa mengangguk kepada Asahi sedangkan Jaehyuk sudah menatap Asahi dengan tatapan tajamnya.
.
.
"Joo kenapa kamu hanya diam?" t
Tanya Hyungwon temannya."Kenapa ada anak-anak tingkat 4?"
"Magister Isadora Blackthorn katanya menggabungkan kelas." jawabnya santai
"Aku masih mau libur." Gerutu Mingyu sedikit memajukan bibirnya yang daritadi berdiri di samping Jooheon, tanpa dia sadari dia sedang di perhatikan.
'dia sangat menggemaskan'
KAMU SEDANG MEMBACA
Yang Tertinggi (Το υψηλότερο) END
FanfictionBercerita tentang sang omega/alpha yang disebut 'yang tertinggi' dalam menghadapi 'kegelapan' dan juga beberapa penolakan dari mate mereka. [BL HAREM] DISCLAIMER!! semua gambar yang saya gunakan bukan milik saya credit for all owner ⚠️⚠️ PERHATIAN...