Jaehyun dan Taeyong memasuki halaman kediaman Dracoventis diikuti ketiga putranya, sedari berangkat Taeyong sangat senang karena mereka diundang langsung untuk datang kesini dan firasatnya mengatakan ini pertanda baik.
Saat mereka akan memasuki pintu utama kastil, Taeyong melihat ada banyak orang disana.
"Apa yang terjadi?" Tanyanya pada suaminya yang ada di sampingnya.
"Bukankah mereka mate dari bungsu Dracoventis." ujar Mark saat melihat keenam Nyxaris ada di sana.
"Mungkin mereka juga diundang." Ujar Jaehyun.
"Baiklah lebih baik kita ke sana."
Saat mereka sampai di sana bersamaan dengan itu pintu utama kastil Dracoventis terbuka dan muncul Chanyeol dengan Seokjin menyambut mereka.
"Silahkan masuk." Ujar Chanyeol lalu mereka semua masuk mengikuti Chanyeol dan Seokjin yang mengarah ke ruang utama.
Mereka yang ada di sana adalah keluarga Nightshade, Astralios, Leandros, Heliosius,dan Nyxaris.
"Baiklah Alpha-Omega terima kasih karena telah memenuhi undangan kami untuk datang ke sini, mungkin kalian sudah bisa menebak alasan kami mengundang kalian." Ujar Seokjin.
"Sebelumnya mohon maaf mungkin kalian bingung karena banyak orang yang hadir di sini, tapi karena surat kalian hampir datang secara bersamaan maka kami memutuskan untuk sekalian mengundang kalian secara bersamaan." Jelas Chanyeol.
"Bukan masalah Alpha Chanyeol." Jawab Minho Alpha utama dari keluarga Astralios dan diangguki yang lainnya.
"Baiklah..." Seokjin berjalan ke tempat para mate anak-anaknya duduk, karena memang tempat duduk berbeda dari orang tua.
"Jangan terlalu keras sayang." Chanyeol mengingatkan.
"Calon menantuku, apa kalian yakin dengan keputusan kalian menerima putra-putra Dracoventis?" Tanya Seokjin.
"Kami bersedia omega." Jawab mereka yakin.
"Bagus, kalian rela berbagi?"
"Kami siap." Jawab mereka yakin yang membuat Seokjin terkekeh.
"Aku suka jawaban kalian." Ujar Seokjin lalu berputar dan mengubah dirinya menjadi sosok bak Dewi dengan pakaian ungu khas keluarga Dracoventis.
"Kalian tahu konsekuensinya bersedia terikat dengan keluarga kami bukan?" Tanya Seokjin dan diangguki mereka, karena orang tua mereka sudah memberi tahu.
"Tiga enigma dari keluarga Nightshade." Seokjin menatap ketiga Nightshade yang ada di depannya, membuat ketiganya merinding mendengar suara Seokjin, mereka memang menempati hirarki teratas namun mereka masih jauh dibawah jika dibandingkan dengan omega agung yang mungkin memiliki kekuatan Dewi.
"Kalian menerima putraku setelah menolaknya dulu." Ujar Seokjin dengan sedikit nada sinis, Soyeon sedikit khawatir Seokjin akan menolak putra-putranya bersanding dengan anaknya.
"Kami salah omega, kami mengaku dulu kami sangat bodoh namun sekarang kami yakin kami sangat mencintai Jooheon dan menerima dia apa adanya." Minhyuk berbicara mewakili mereka.
"Baiklah aku tahu itu." Jawab Seokjin tersenyum.
"Leandros Minho, Leandros Hyunjin kalian yakin mencintai putraku bukan omega lain?" Seokjin muncul tepat di depan Leandros bersaudara.
"Kami yakin Omega, sekarang kami hanya mencintai Felix." Jawab Minho.
"Aku suka jawabanmu." Ujar Seokjin tersenyum.
"Ketiga putra Heliosius, kalian benar-benar menerima putraku bukan?" Seokjin melirik ketiga putra Heliosius yang ada di sana dan diangguki mereka.
Seokjin kembali berjalan ke depan semua orang lalu menghadap ke orang tua calon-calon menantunya yang ada di sana dengan tatapan meminta izin dan diangguki mereka semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yang Tertinggi (Το υψηλότερο) END
FanfictionBercerita tentang sang omega/alpha yang disebut 'yang tertinggi' dalam menghadapi 'kegelapan' dan juga beberapa penolakan dari mate mereka. [BL HAREM] DISCLAIMER!! semua gambar yang saya gunakan bukan milik saya credit for all owner ⚠️⚠️ PERHATIAN...