"Kalian menyakiti hatinya lagi bukan." Ujar Soyeon ibu dari ketiga Nightshade.
"Ibu kami minta maaf, kami hanya mengatakan apa yang memang sebenarnya kami rasakan." Ujar Shownu.
"Tidak apa-apa, lagipula untuk apa kalian minta maaf kepada ibu, ibu hanya berharap kalian tidak akan menyesal." Ucap Soyeon lalu meninggalkan ketiga anaknya.
.
.
."Kak Bomie, ayo masuk." Jake menarik tangan Boemgyu untuk masuk ke dalam rumah saat mereka sudah sampai.
Kepulang mereka ternyata sudah ditunggu orang tua mereka, terbukti mereka berdua juga nenek mereka sudah duduk di ruangan tengah menunggu.
"Papa, ayah, nenek!" Teriak Felix.
"Kami pulang!" Junkyu juga ikut teriak.
"Sayang jangan berlari!" Peringat Seokjin pada ketiga anak omeganya yang lari ke arahnya.
"Honie mereka tidak nakal bukan?" Tanya neneknya bercanda.
"Aman nek." Jawab Jooheon.
"Ayah kami membawa kak Bomie ikut." Ujar Jake.
"Sayang duduk disini dengan papa." pinta Seokjin pada Boemgyu yang masih berdiri dengan Jooheon.
"Bagaimana di academi?" Tanya Chanyeol.
"Semuanya baik-baik saja paman." Jawab Boemgyu.
"No sayang, sekarang panggil paman Chanyeol ayah dan kau harus memanggilku papa ok." Minta Seokjin pada Boemgyu sambil mengelus kepalanya.
"Coba ucapakan." Lanjut Seokjin.
"Papa, ayah." Ucap Boemgyu,
mengucapkan dua kata itu membuat mata Boemgyu tiba-tiba meneteskan air matanya, apa sekarang dia bisa kembali memanggil seseorang dengan sebutan itu, setelah orang yang seharusnya dia panggil dengan kata itu yang menyuruhnya untuk tidak memanggilnya dengan sebutan 'ayah' dan 'papa'."Mulai sekarang kau bukan lagi bagian dari Heliosius, dan jangan memanggilku papa atau ayah pada suamiku." Masih teringat jelas apa yang dikatakan papanya kepadanya atau mungkin bukan lagi papanya.
"Bomie ada apa kenapa kau menangis?" Tanya Felix melihat air mata di pipi Boemgyu.
"Tidak apa-apa kak." Jawab Boemgyu menghapus air matanya.
"Sayang ada apa?" Tanya nenek mereka.
"Tidak ada nek, aku hanya senang bisa memanggil seseorang dengan sebutan papa dan ayah lagi." ujar Boemgyu.
Mendengar apa yang dikatakan Boemgyu Seokjin menarik Boemgyu kedalam pelukannya diikuti Jake dan Felix, Junkyu yang juga memeluk Boemgyu dari samping.
"Sayang mulai sekarang kau juga bagian dari keluarga ini, papa sudah tahu semua ceritanya, dan sekarang kamu memiliki nenek, ayah, papa, kakak dan adik." Ujar Seokjin.
"Apa tidak apa-apa?" Tanya Boemgyu, dia takut kehadiran dianggap mengganggu, dia cukup merasakan dianggap sebagai omega terkutuk, pengganggu, pembawa sial, dan masih banyak cacian lain.
"Apa maksudmu, tentu saja tidak apa-apa." Jawab Chanyeol.
"Sayang kau mau tahu satu kebenaran?" Tanya Seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yang Tertinggi (Το υψηλότερο) END
FanfictionBercerita tentang sang omega/alpha yang disebut 'yang tertinggi' dalam menghadapi 'kegelapan' dan juga beberapa penolakan dari mate mereka. [BL HAREM] DISCLAIMER!! semua gambar yang saya gunakan bukan milik saya credit for all owner ⚠️⚠️ PERHATIAN...