part 30

638 50 0
                                    

Setelah pernikahan megah di alam omega, mereka merasakan keajaiban baru dalam hidup yaitu kehamilan.

Jooheon tak henti-hentinya mengucapkan syukur kepada sang Dewi saat dia mengetahui dirinya mengandung, dia sebenarnya sempat pesimis karena dirinya seorang alpha namun ketiga enigmanya terus berada di sisinya memberinya semangat dan cinta.

Pagi hari yang cerah dan sinar matahari menyinari istana, tetapi bagi kelima Dracoventis, kehamilan membawa tantangan dan kebahagiaan yang baru.

Pagi itu, Jooheon terbangun dengan rasa mual yang menghantui. Ia merasa segar setelah tidur nyenyak, tetapi ketika aroma sarapan pagi merayap masuk ke kamar, perutnya memberi isyarat bahwa hari ini tidak akan berjalan seperti biasa. Minhyuk, Shownu, dan Wonho segera sadar akan keadaannya.

Minhyuk dengan penuh perhatian membawa secangkir teh herbal hangat. "Jooheon, sayang, cobalah ini. Mungkin bisa meredakan perutmu yang terasa tidak enak."

"Terima kasih, Minhyuk. Aku merasa beruntung memiliki alpha seperti kalian, selalu tahu apa yang aku butuhkan." Ujar Jooheon tersenyum menerima cangkir yang disodorkan suaminya.

"Kami di sini untukmu sayang. Apapun yang kau butuhkan, katakan saja." Ujar Shownu sambil mengusap lembut punggung Jooheon.  Wonho berada di samping Jooheon mengelus tangan istrinya dengan lembut dan Jooheon lalu memilih menyenderkan badannya pada Wonho yang mengelus tangannya.

Mual mungkin mengganggu, tetapi kemesraan yang tumbuh antara Jooheon dan alpha-alphanya selama kehamilannya membuatnya merasa bahagia. Mereka selalu ada di sampingnya, memastikan bahwa setiap hari kehamilannya diisi dengan cinta dan dukungan.

Junkyu, putra kedua Dracoventis merasakan kehamilan dengan cara yang berbeda. Selera makannya meledak, dan ia sering merasa lapar sepanjang waktu. Ini menjadi tantangan untuk tidak melibatkan semua hidangan yang lezat yang disediakan oleh dapur istana. Hyunsuk, Jihoon, Yoshi, Jaehyuk, Asahi, Doyoung, Haruto, Jeongwoo, dan Junghwan, menyadari perubahan ini dan dengan senang hati menjawab panggilan lapar Junkyu.

Suatu hari, ketika Junkyu merasa ingin makan es krim, alpha-alphanya berlomba-lomba untuk membawakan beberapa pilihan rasa. Hyunsuk membawa es krim cokelat, Jihoon membawa es krim vanilla, sementara yang lain membawa es krim buah-buahan yang segar.

"Kalian luar biasa. Aku bahagia bisa menghabiskan kehamilan bersama kalian semua." Ujar Junkyu tertawa bahagia saat melihat suami-suaminya.

Mereka duduk bersama, menikmati es krim dengan canda tawa dan ciuman sayang. Kebersamaan ini menjadi kenangan yang tak terlupakan dalam perjalanan kehamilannya.


Felix  mengalami kehamilan dengan penuh kelembutan. Chan, Minho, Changbin, Hyunjin, Han, Seungmin, dan Jeongin, selalu siap memberikan kasih sayang dan perhatian.

Saat Felix merasa lelah atau memerlukan dukungan ekstra, mereka akan membawakan bantal atau selimut, menciptakan suasana nyaman. Mereka juga sering berbicara pada janin di dalam kandungan, memberikan kehangatan dan cinta yang menyentuh hati Felix.

Suatu malam, Felix duduk di tengah-tengah mereka, perutnya yang membesar menjadi fokus perhatian. Mereka memutuskan untuk menyanyikan lagu, mengisi ruangan dengan kelembutan dan keceriaan. Felix merasa bersyukur memiliki mereka yang selalu berusaha membuatnya bahagia.


Boemgyu, merasa penuh antusiasme dan harapan saat kehamilannya semakin mendekati waktu kelahiran. Mark, Jeno, dan Sungchan, tidak hanya memberikan dukungan emosional, tetapi juga membantu mempersiapkan segala sesuatu untuk kedatangan sang buah hati.

Mereka bersama-sama merencanakan ruang bayi, memilih perlengkapan bayi, dan berdiskusi tentang nama yang sempurna. Boemgyu merasa terharu melihat dedikasi dan kegembiraan calon ayah dari anaknya dalam menyambut kelahiran anak mereka.

Suatu hari, mereka mengajak Boemgyu untuk mengunjungi tukang kayu untuk membuat kursi goyang kayu yang indah untuk ruang bayi. Mereka berempat berdiskusi tentang desain dan menikmati momen yang penuh kebersamaan.

Boemgyu merasa bahagia dan bersyukur memiliki mereka yang begitu peduli dan siap berbagi setiap momen dalam persiapan untuk menjadi orang tua.



Jake, merasakan kehamilan dengan cara yang unik. Heeseung, Jongseong, Sunghoon, Sunoo, Jungwon, dan Niki, merasa bangga dan bahagia menyambut kelahiran anak pertama mereka.

Jake sering mendapatkan kue dan camilan favoritnya, dan mereka selalu siap membawakan makanan lezat ketika Jake merasa lapar. Mereka juga sering melakukan aktivitas yang menyenangkan bersama, seperti berjalan-jalan di taman atau menonton film bersama di malam hari.

Suatu hari, ketika Jake merasakan gerakan bayi di dalam kandungannya, mereka berkumpul dengan penuh kekaguman. Mereka merasakan kebahagiaan yang tak terkatakan melihat momongan mereka tumbuh dengan sehat dan kuat.

"Kalian adalah keajaiban yang tak terkatakan. Kami begitu bahagia bisa mengalami semua momen indah ini bersama-sama." ujar Heeseung sambil mencium kening Jake.

Momen kehamilan Jake menjadi saat yang tak terlupakan, diisi dengan kebahagiaan dan kasih sayang dari alpha-alphanya yang setia.

Selama sembilan bulan kehamilan mereka, kelima Dracoventis dan alpha-alphanya tumbuh bersama dengan kebahagiaan dan tantangan baru. Kehadiran janin di dalam kandungan masing-masing menjadi ikatan yang semakin kuat, memperdalam cinta dan persatuan di antara mereka.

Dengan dukungan dari alpha-alphanya, kelimanya menantikan dengan penuh kegembiraan kedatangan sang buah hati. Mereka menunggu saat bayi pertama dari lima pasangan ini lahir, akan ada sorakan dan kebahagiaan memenuhi istana  merayakan keajaiban hidup baru yang telah diciptakan oleh persatuan dan cinta mereka.

Tbc

*Jadi mereka sudah tinggal di istana(istana yang muncul tiga hari sebelum pernikahan) karena sesuai ramalan mereka memang harus tinggal disana (alam omega). Dan istana itu terdiri dari bangunan utama tempat mereka bertemu dan lima bangunan istana (paviliun) yang juga sangat besar untuk masing-masing.

Yang Tertinggi (Το υψηλότερο) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang