part 27🔞

959 47 0
                                    

"unghh...Hannie pelanhh pelan." Tubuh Felix tersentak-sentak ke depan karena Han menggenjotnya dari belakang dengan brutal.

"Sayang apa sangat enak?" Han bertanya sambil terus menggoyangkan pinggangnya saat melihat tubuh sang omega bergetar ketika dia mendorong penisnya dalam.

BRAK

Han melihat pintu yang terdorbak karena sedikit kaget dia menghentakkan miliknya masuk sangat dalam membuat tubuh Felix menggelinjang.

"Sialan Han." Hyunjin mengumpat saat memasuki kamar Felix dan malah melihat Han sedang bercinta dengan Felix.

Sekarang Hyunjin tahu kenapa dia bisa mencium feromon sang omega yang terasa sangat kuat.

"Argh J-jin..." Felix menengadahkan kepalanya ketika Hyunjin menciumi lehernya.

Felix meremas kuat lengan Hyunjin yang ada di depannya, kepalanya terasa pening dengan sensasi yang dia terima.

Felix tak munafik, ia menyukai sensasi nikmat ini, saat bagian bawahnya terisi penis Han dan bagian depannya dimanjakan oleh Hyunjin.

"Ahh baby." Han meracau saat dinding lubang Felix sangat memanjakan penisnya, menjepit dan menghisapnya dengan sangat baik.

"Argh p-pelan... Pelan sedikit, Hannh!"

Han tidak mendengar, ia justru semakin mempercepat tempo gerakannya menumbuk titik nikmat Felix.

"ERHMM."

Han menggeram rendah, ia cum di dalam lubang Felix, dia mendekap tubuh Felix kuat saat menembakkan spermanya.

Felix menahan nafasnya ketika merasakan sesuatu yang hangat memenuhi perutnya, rasanya hangat dan penuh.

"Sayang boleh?"tanya Hyunjin yang sudah setengah telanjang.

Felix yang memang dalam masa heat menganggukan kepalanya sebagai tanda kalau dia mengizinkan sang alpha.

Hyunjin yang senang karena diizinkan langsung melepaskan semua pakaiannya dan menggendong Felix seperti koala, dengan bibir mereka yang sudah terkait, sedangkan Han disuruh Hyunjin menyingkir.

Ceklek

Saat Hyunjin akan memasukkan miliknya pintu lagi lagi terbuka dan semua saudaranya yang lain ada di sana.

"Sialan." Umpat Changbin yang melihat posisi Hyunjin mengukung Felix di meja rias.

"Kenapa kalian ada di sini?" Tanya Han.

"Omega melakukan mindlink pada kami katanya disuruh ke kamarnya untuk 'makan'." Jawab Minho.

"Ahkk...."

Mereka semua langsung menatap Felix yang mendesah saat penis Hyunjin masuk dengan sekali dorong.

"Sial aku sangat tegang." Ujar Seungmin.

"Siapa setelah ini?" Tanya Chan, tentu saja mereka harus bergiliran tidak mungkin langsung masuk sekaligus.

"Aku." Jawab Jeongin.

"Kau yang paling muda lebih baik terakhir." Ujar Changbin.

"Mana bisa begitu." Tidak terima Jeongin.

Karena mereka tidak ada yang mau mengalah jadinya mereka melakukan "hompimpam" untuk menentukan dan Seungmin mendapatkan giliran setelah Hyunjin, disusul Changbin, lalu Minho, kemudian Jeongin dan terakhir Chan.

"Kak Hyunjin cepatlah muncrat, penisku sudah tidak tahan." Ujar Seungmin.

Plok

Plok

Yang Tertinggi (Το υψηλότερο) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang