part 29

610 48 0
                                    

Cahaya rembulan yang memancar di langit malam memberikan sorotan magis pada pernikahan kelima yang tertinggi. Dalam perhelatan ini, tak hanya cinta yang disatukan, tetapi juga persatuan di antara berbagai bangsa, karena setelah ini tidak akan ada sekat yang memisahkan antara bangsa satu dengan yang lainnya seperti bayang tertulis dalam ramalan.

Mereka tidak menyiapkan tempat acara resepsi karena tiga hari sebelum pernikahan sebuah istana mewah muncul di alam omega dan satu lagi sesuatu yang diramalkan benar benar terjadi.

Istana yang megah dihiasi dengan berbagai bunga dan ornamen berkilauan, menciptakan atmosfer ajaib yang mendalam. Di lorong-lorong istana, para tamu mulai berkumpul, mewakili berbagai jenis makhluk fantastis, seperti werewolf, naga, peri, dan phoenix. Mereka berkumpul untuk menyaksikan pernikahan yang tak hanya mengikat lima pengantin, tetapi juga membawa persatuan di antara berbagai bangsa

Altar pernikahan, dikelilingi oleh kolom-kolom marmer, adalah tempat di mana cinta dan kekuatan bergabung. Bunga-bunga dari berbagai dunia membentuk lantai yang indah, menciptakan suasana ajaib. Lima pengantin bersaudara tampil dengan pakaian pernikahan yang megah, mewakili kekuatan dan keanggunan masing-masing bangsa dan kekuatan mereka.

Dracoventis Jooheon, pengantin pertama berdiri dengan dengan keindahan luar biasa di altar ditambah pakaian yang digunakan sangat indah yang merupakan perpaduan warna putih,ungu, dan hijau. Di sekelilingnya, Minhyuk, Shownu, dan Wonho, alpha yang telah ditakdirkan untuknya. Jooheon tersenyum tulus pada pengantinnya, memancarkan kebahagiaan yang melibatkan seluruh bangsa werewolf.

Pada saat penuh keharuan itu, Jooheon mengucapkan sumpahnya. "Dengan kekuatan alpha-alphaku yang terhormat, aku Dracoventis Jooheon, bersumpah untuk saling melindungi dan mencintai pasangan hidupku dalam segala keadaan."

Seokjin menangis haru melihat putranya mengambil sumpahnya. Berdasarkan tradisi Dracoventis memang sang omega yang duluan mengambil sumpahnya.

Minhyuk, Shownu, dan Wonho bergantian meletakkan kalung berlian di leher Jooheon, tanda persatuan dan perlindungan. "Kami, alpha-alphamu, bersumpah untuk selalu berada di sisimu, menjaga dan mencintaimu sepanjang hidup." Ucap mereka serentak.

Soyeon meneteskan air matanya melihat ketiga putranya menerima tanggung jawab mereka. "Alpha anak-anak kita sudah menerima matenya." Ujar Soyeon mengelus cincin di tangannya.

Dengan tepuk tangan meriah dari tamu yang hadir, persatuan di antara Jooheon dan alpha-alphanya diresmikan, membawa harapan dan kebahagiaan bagi seluruh bangsa.

Di altar yang lain, Junkyu, pengantin kedua berdiri dengan pakaiannya yang sangat indah perpaduan warna merah mudah, putih, dan ungu, ditemani oleh sembilan alpha terpilihnya.

Junkyu dan alpha-alphanya membentuk lingkaran, sebuah simbol kehidupan yang tak terputus. Dengan penuh kehangatan, Junkyu mengambil sumpahnya kepada alpha-alphanya. "Dengan disaksikan seluruh bintang, aku Dracoventis Junkyu, bersumpah untuk menjadi pendamping hidupmu, menjaga dan mencintai kalian dalam setiap petualangan kita."

Seokjin kembali menangis saat putra keduanya mengambil sumpahnya, Chanyeol juga meneteskan air matanya lalu mengelus tangan sang omega.

"Kami, alpha-alphamu, bersumpah untuk menjaga kebersamaan ini, menciptakan dunia yang adil dan damai bagi semua makhluk ." Mereka mengucapkan itu dengan kebanggaan di mata mereka.

Pernikahan ini menjadi perayaan keberagaman yang mempesona, dengan tarian dan lagu-lagu yang mewakili keindahan dari setiap sudut  seluruh bangsa.

Felix, pengantin ketiga, melangkah menuju altar dengan sikap lembut yang mencerminkan hati yang penuh cinta, pakaiannya merupakan perpaduan dari warna putih, ungu dan siluet hitam. Tujuh alpha terpilihnya ikut menyertainya, membentuk garis pertahanan yang menggambarkan perlindungan dan keharmonisan.

Yang Tertinggi (Το υψηλότερο) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang