Oppa

139 54 37
                                    

Haiiiii cinggu 👋👋💕

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Haiiiii cinggu 👋👋💕

Ya ampuuun lama ga update
Ada yang kangen ga?
Sebelum baca vote dan komen dlu dong!!!

****
Bip

Suara pintu apartemen milik Alika berbunyi, dia pun lalu melangkahkan kakinya masuk sambil menderet kopernya. Perjalanan dari jakarta Korea benar-benar melelahkan. Dia ingin secepatnya merebahkan badan di kasurnya yang empuk dan wangi. Dia rindu pada kamar yang selama 8 tahun belakangan ini sudah menemaninya.

Ah kamarnya masih sama seperti dahulu, aroma citrus itu menguar ketika dia melangkah masuk. Setelah meletakkan kopernya dengan asal, secepat kilat dia melompat ke kasurnya, berguling-guling ke kiri dan kanan. Ketika dia berbaring dengan posisi telentang, matanya beradu pandang dengan pria yang sedang menatapnya geli.

Astaga! Bagaimana mungkin dia bisa melupakan pria ini?!

Alika di buat melotot ketika dengan santainya pria itu pun berbaring tepat di sampingnya.

"Ngapain lo di sini?" Teriak Alika nyaring.

"Ya tidur. Emang kamu punya kamar lain selain di sini?" Tanyanya santai.

Bener juga sih

"Ya ga punya. Tapi nggak di sini juga." Alika mencoba mendorong tubuh pria itu menjauh dari tempat tidurnya, tapi tenaganya kalah kuat.

"Lo bisa tidur di sofa." Alika sudah berdiri.

"Nggak mau lah. Aku kan suami kamu, jadi berhak tidur sama kamu." Ucap Kaivan bersikeras.

What?!

"Atau kamu mau lebih dari sekadar tidur?" Kerling Kaivan nakal sambil mengedipkan matanya. Pria itu menopang tubuhnya dengan sebelah tangan, sebelah tangannya lagi digunakan untuk menaikkan baju kaos hingga perutnya yang aduhai itu terlihat oleh mata Alika.

"PERGIIIII!" Teriak Alika membabi buta. Dengan sekali tendangan kakinya, Kaivan dibuatnya terjungkal dari tempat tidur.

Sejak kapan sih makhluk es kutub ini berubah jadi semesum iniii????

Heh suami kepala lu peyang!

🤩🤩🤩

Malam ini Alika punya janji dengan Jun Hoo Oppa. Iya, bener. Oppa-oppa korea yang seperti bayangan kalian itu. Dengan badan tinggi tegap dan berototnya itu bisa membuat wanita akan dengan suka rela menyerahkan tubuhnya untuk bersandar. Bentuk mata yang meruncing tapi tidak terlalu besar itu,  membuat siapa saja akan meleleh menjadi jelly ketika oppa mulai menatap orang tersebut dengan dalam. Hidungnya mancung, bibirnya yang kissable aduhhhh! Pokoknya setiap bagian lekuk dari tubuhnya adalah kesempurnaan dari sang maha pencipta.

My first loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang