Haiii cinggu 👋👋👋
Ada yang nungguin kelanjutan percintaan tom jerrynya Alika dan Kaivan nggak?
Gue harap ada yah! Harus ada pokoknya klo nggak authornya ngambek wkkwkwkwkwkSebelum baca votmen dulu dong yang banyak biar semangat nih
Happy reading all! 💕 📖****
Alika POV
Semenjak kejadian handuk melorot kemaren malam segalanya menjadi canggung banget bagi gue. Setiap gue melakukan pekerjaan apapun itu, hal pertama yang gue ingat cuman apa yang di balik handuk itu! Bahkan saat bangun tidur pun hanya itu yang ada di otak gue.
Oh astagaaaaa!
Sejak kapan gue jadi berpikiran cabul seperti ini? Apa karena gue terlalu lama tidak bersentuhan dengan pria sehingga berpikiran yang tidak-tidak. Boro-boro bersentuhan dengan pria, pacaran aja gue nggak pernah di usia gue yang sekarang sudah 27 tahun ini.
Tapi jujur saja kejadian tadi malam sangat sulit untuk dilewatkan. Bayangan tubuh kekar Kaivan yang terpahat sempurna, otot bisepnya yang sangat pas untuk dijadikan sandaran. Bahunya yang kokoh, yang tampak sangat maskulin. Dadanya yang bidang seakan mengundang gue untuk merebahkan diri di sana.
Perutnya yang sixpack, seakan menggoda gue, meminta untuk di sentuh. Membayangkn itu saja membuat gue merasakan kehangatan dan keintiman di setiap lekuk tubuh yang dipenuhi tetesan air itu. Ditambah aroma musk yang semerbak menguar menusuk hidung gue, menimbulkan gelenyar-gelenyar aneh di setiap inchi dari tubuh gue yang tak bisa terdeskripsikan.
Tiba-tiba
"Aww!!" Gue mengaduh kesakitan ketika pisau yang gue pegang tak sengaja melukai ujung jemari gue.
Saat itu juga gue merasakan derap langkah yang mendekat begitu cepat ke arah gue.
"Kamu kenapa?" Tanya Kaivan khawatir. Rupanya pria itu langsung berlari ketika mendengar rintihan gue.
"Coba aku liat." Belum sempat aku menjawab dia sudah menarik jemari gue yang berdarah dan memasukkannya ke dalam mulutnya. Gue ternganga. Bahkan tak bisa berkata-kata, karena kejadiannya berlangsung begitu cepat dan tanpa gue duga sebelumnya.
Dia menatap gue dalam. Rasanya kerongkongan gue mengering seketika bagai gurun sahara ketika mata kami beradu pandang. Ada perasaan menggelitik yang aneh ketika gue bisa merasakan basahnya mulut pria itu. Lama-lama perasaan menggelitik itu semakin hebat dan membumbung, memutar melingkar di sekitar area perut gue.
Awalnya hanya perasaan khawatir yang bisa gue liat dari sepasang netra milik Kaivan. Namun lama-lama berubah menjadi cinta.
What?
KAMU SEDANG MEMBACA
My first love
RomanceSeluruh siswa SMA Bangun Jaya juga tau kalau Alika tergila-gila sama lelaki bernama Kaivan Gibran Madhava-lelaki paling ganteng, jenius serta paling dingin yang pernah ada. Bertahun- tahun lamanya Alika mengejar lelaki itu tapi nyatanya Kaivan tetap...