BAGIAN 6 : KEKHAWATIRAN RAJA

50 15 0
                                    

falling in with you is the best thingthat happened to me

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

falling in with you is the best thing
that happened to me

🪷

"Five.. six.. seven.. eight" Raja menghitung setiap gerakan tubuhnya dan Ratu dari cermin yang terpasang di ruang latihan

Sudah terhitung hampir tiga jam mereka di sana tapi kedua insan berbeda gender itu seolah belum kehabisan tenaga. Keduanya terus berlatih dan hanya beristirahat sekali, sekadar meminum air putih lalu memulai latihan kembali. Tak memperdulikan suara bising dari anak-anak di luar ruangan yang kadang memekik saat melihat interaksi mereka dari jendela.

"One.. two.. three.. four.. five.. six.. seven.. eight.. nice"

Ratu menyisir rambutnya ke belakang dan tersenyum kearah Raja. "Gerakan gue engga aneh kaya kemarin kan?"

"Haha engga kok, yang sekarang lebih bagus" sahut Raja sambil melihat video yang direkamnya lewat iPad. "Lo mau latihan sekali lagi? Kita gabungin gerakan dari verse pertama sampe akhir, pakai musik"

"Boleh"

Raja menempatkan iPadnya kembali di depan cermin, memasang timer musik pada layar monitor, kemudian mengambil posisi di belakang Ratu yang sedang membenarkan letak topinya.

"Kita mulai"

CKLEK

Kepala Windy menyembul dari balik pintu. Diikuti beberapa kepala lainnya yang tak kalah penasaran ingin melihat sesi latihan antara Ratu dan Raja. Beruntung bel pulang sekolah sudah berbunyi, jadi siswa-siswi yang tadi berkerumun di depan ruang dance sudah pergi.

Musik mulai terdengar. Lagu milik Ed Sheeran berjudul Shape of You seketika langsung memenuhi ruang latihan.

"Uwaa mereka beneran nari lagu itu buat lomba?" takjub Windy yang melihat gerakan kedua temannya

"Lumayan banyak skinship digerakan mereka tapi menurut gue engga berlebihan. Baik Raja atau Ratu juga pintar nunjukin skill dance mereka tanpa berusaha terlihat menonjol satu sama lain, saling melengkapi" komentar Tristan

"Udah gue bilang, orang yang bisa ngimbangin kemampuan dance Ratu selain kalian ya si Raja atau Satria" celetuk Pamela

"Sayang gue engga dipilih sama dia" gumam Satria yang langsung ditatap tajam oleh adiknya

"Kak Satria mau ngerebut posisi kak Raja?" delik Jasmine tak terima

"Hah? Ya engga lah, buat apa kakak ngerebut posisi Raja? Orang mereka udah hampir satu minggu latihan, gerakan mereka juga udah sempurna. Baik Raja dan Ratu udah dapat kemistri yang bagus"

"Terus kenapa kakak bilang sayang engga dipilih sama kak Ratu?"

Pamela melirik pertikaian kedua kakak beradik tersebut. Sepertinya dia tahu apa yang membuat Jasmine melotot kepada kakaknya seperti itu.

PERFECT COUPLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang