falling in with you is the best thing
that happened to me🪷
"Jadi status kalian udah tunangan sekarang? Seriusan? Engga pake acara? Engga pake ngundang gue atau temen-temen lainnya? Sembunyi-sembunyi ngehindarin paparazi kaya artis, begitu?"
Ratu mengangguk menjawab pertanyaan Reymon yang beruntut. "Mau gimana lagi? Aku engga mau bikin anak-anak makin heboh, kak"
"Tapi seenggaknya engga sama gue, Ra. Sumpah ya gue syok berat waktu nyokap bilang lo tinggal bareng sama Raja sekarang" Reymon beralih menatap laki-laki yang berdiri di samping sepupunya. "Lo engga ngapa-ngapain Ratu kan?"
"Kak Reymon!"
"Lo pikir gue sebejad apa sampe mau ngapa-ngapain dia? Alamat langsung digantung om Raefan, bang" cetus Raja tak percaya dengan petanyaan sang sahabat
Reymon sedikit tergelak. "Terus kapan kalian mau kasih tau mereka? Maksud gue Queenzie, The KStar, Tristan, Agus, sama Angkasa. Lama kelamaan mereka pasti bakal curiga sama kedekatan kalian. Karena engga mungkin kalian mau bohong terus. Ratu juga engga bisa tinggal di rumah gue bulan–bulan ini, engga ada orang di sana. Lo sendiri tau gue anaknya suka kelayapan"
Raja menghela nafas sambil mengusak kasar rambutnya. "Jujur gue juga engga mau bang nyembunyiin pertunangan ini dari anak-anak yang lain. Tapi keadaan di sekolah juga lagi engga bagus buat Ratu. Gue engga mau ambil resiko soal itu. Gue takut mereka keceplosan. Lo paham maksud gue kan? Bukannya gue engga percaya tapi kalau lagi emosi, gue engga bisa jamin mereka bisa nahan diri. Gue ngasih tau lo pun karena nyokap–bokap lo pasti udah tau dan cepat atau lambat mereka bakal cerita ke lo tentang hubungan kita. Dan bener aja, buktinya lo di sini sekarang"
Reymon mengangguk mengerti dengan perkataan Raja. Biar bagaimana, terkadang emosi memang bisa membutakan seseorang. "Oke, gue paham maksud lo apa. Tapi lo harus janji sama gue Ja, jagain Ratu dari fans toxic lo yang engga guna itu. Terus semisal keadaan anak-anak di sekolah udah tenang, lo atau Ratu harus cerita soal hubungan kalian ke temen-temen kita. Suka, engga suka, mereka juga harus tetep tau karena mereka sahabat kita"
"Iya bang, lo tenang aja. Gue janji kok"
Ratu memandang pasrah kedua laki-laki di depannya. Entah keputusan mereka akan berakhir baik atau tidak tapi setidaknya untuk sekarang, Ratu ingin semua berjalan seperti biasa. Seperti saat ia tidak memiliki hubungan apapun dengan Raja atau fans-fans toxicnya.
🪷
RUANG LATIHAN
"Five.. six.. seven.. eight"
Dentuman musik terdengar keras dari arah ruangan tari belakang sekolah. Hari ini adalah jadwal klub dance untuk melakukan sesi latihan, seperti biasa, mereka akan mulai dengan pemanasan ringan sebelum masuk ke gerakan inti yang begitu intens dan menguras tenaga.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT COUPLE
Teen FictionTidak ada manusia yang sempurna. Ya. Kalian pasti setuju dengan satu kalimat itu, karena semua orang pasti memiliki kekurangan pada hal tertentu dalam dirinya. Sehingga ketika kamu mencari sesuatu yang sempurna, kamu akan kehilangan yang terbaik, da...