Becky mulai membuka matanya ketika sinar mentari masuk ke celah jendela kamarnya dan mengusik tidurnya.
Ia mengambil ponselnya dan melihat jam sudah menunjukkan pukul 6 pagi.Becky membuka pintu kamarnya dan tak melihat siapapun dirumah itu.
" Dasar wanita² pemalas ", ucap Becky yang sudah siap untuk joging.
Becky keluar dari rumah itu dan joging mengelilingi komplek perumahan tempat kosnya.
Alunan lagu milik Jason Mraz menemani setiap langkahnyaSementara itu freen dan teman²nya yang baru saja bangun dan menyiapkan sarapan memperhatikan kamar Becky.
" Apa si bule belum bangun ? ", Ucap orn.
" Aku yakin dia pasti belum bangun ", ucap mind.
" Kalau begitu ayo kita kerjai dia ", ucap freen.
" Apa yang akan kamu lakukan ? ", Tanya nam.
Freen tersenyum lalu ia mengambil panci dan spatula menuju kamar Becky dan diikuti ketiga temannya.
" Kau yakin akan melakukan ini? ", Tanya nam.
" Buka pintunya ", perintah freen.
Mind pun membuka pintu kamar Becky dan freen pun langsung memukul panci itu dengan spatula itu.
" Bangun bangun kebakaran ", teriak freen bersemangat.
" Apa dia tuli? Kenapa tidak ada pergerakan? ", Ucap freen.
" Mungkin kurang kenceng teriaknya ", ucap orn.
" Kalau begitu ayo teriak semuanya ", ucap freen.
" Banguuunnnn kebakarannn ", teriak semuanya.
" Astaga dia benar² kebon", ucap nam.
Freen yang kesal pun membuka selimut Becky dan ia terkejut ternyata tidak ada Becky melainkan sebuah guling yang diselimuti.
" Dia berubah jadi guling ", ucap nam.
" Apa yang kalian lakukan dikamarku? ", Tanya Becky mengejutkan empat sekawan itu.
" Hoiii kau mengejutkan kami saja ", ucap nam mengelus dadanya.
" Aku tanya kalian sedang apa dikamarku? ", Tanya Becky dengan tatapan dinginnya.
" Kami pikir kamu belum bangun jadi kami membangunkanmu ", ucap freen.
" Membangunkanku? Dengan membawa panci dan spatula ? ", Ucap Becky tersenyum tipis.
" Niat nge prank malah di prank ", gerutu nam.
" Baguslah kamu sudah bangun kami permisi dulu ", ucap mind.
" Aku juga permisi mau mandi ", ucap orn.
" Aku juga permisi ", ucap nam tersenyum.
" Apa kau masih betah dikamarku? ", Tanya Becky pada freen.
" Siapa juga yang mau lama² disini ", ucap freen bergegas keluar.
Namun ketika ia berjalan keluar tanpa sengaja kakinya tersandung dan membuat ia nyaris terjatuh dan beruntung Becky langsung menangkapnya.
Sejenak keduanya terdiam dan saling menatap satu sama lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT YOU (END)
Teen FictionBECK FREEN. REBECCA PATRICIA ARMSTRONG as BECKY ( FUTA ) FREEN SAROCHA CHANKIMHA as FREEN